Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z2



Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z2

Tampaknya vendor pabrikan asal China ini, yaitu Lenovo semakin serius dalam menggarap seri terbarunya. Terbukti, sekali lagi Lenovo secara resmi memperkenalkan sebuah perangkat premium terbarunya yang diberi nama Lenovo ZUK Z2 sebagai generasi selanjutnya penerus ZUK Series. Untuk lebih mengetahui tentang harga dan spesifikasi yang dimilikinya, ayo kita intip tentang reviewnya.

Lenovo ZUK Z2 tak perlu diragukan lagi dalam menyediakan jaringan yang handal. Pasalnya, Lenovo ZUK Z2 kini hadir dengan menanamkan teknologi 4G LTE Cat6 yang mampu melakukan proses transfer data hingga mencapai kecepatan 300 Mbps. Jika Anda berada pada daerah yang tidak menjangkau jaringan 4G dan 3G, Lenovo ZUK Z2 masih akan menyediakan teknologi jaringan berbasis EDGE dan GPRS.

Untuk dimensi bodi berukuran 141.7 x 68.9 x 8.5 mm yang terbilang cukup staylish dengan bobot 149 gram. Kali ini lenovo dilengkapi dengan slot Dual-SIM yang dapat membaca dan mengoperasikan secara bersamaan.

Bagian layar menggunakan LTPS IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5.0 Inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels full HD, kerapatan mencapai 441 ppi pixels density. Sedangkan yang akan menjadi pengisi sektor user interface, Lenovo ZUK Z2 dibekali juga dengan ZUI 2.0 yang siap menampilkan banyak macam emoticon yang mudah dipahami oleh para pengguna.

Dalam Lenovo ZUK Z2 tertanam sistem operasi besutan android v6.0.1 Marshmallow yang akan menyajikan tampilan yang terlihat lebih futuristik. Sedangkan dari sisi grafik Lenovo ZUK Z2 dibekali dengan GPU Adreno 530 yang akan bekerja maksimal menghadirkan grafik berkualitas.
Lenovo ZUK Z2, memiliki dapur pacu yang istimewa karena ditanami dengan chipset Snapdragon 820 yang terbukti tangguh dengan sepasang CPU Dual core Kryo dengan kecepatan mencapai 2.15 GHz dan 1.6 GHz.

Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z2

Lenovo ZUK Z2 juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB sebagai memori internalnya. Menariknya lagi, Lenovo ZUK Z2 juga didukung dengan kapasitas RAM 4GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu, dipastikan tak akan ada lagi kata “lemot” dalam menajalankan setiap program Lenovo ZUK Z2. Tapi, ada sedikit kekurangan dalam peyimpanan, karena belum adanya slot memori eksternal yang dapat menampung memori tambahan, nampaknya akan memaksa bagi para pengguna Lenovo ZUK Z2 harus puas hanya dengan kapasitas memori internal yang disuguhkannya.

Untuk memenuhi kebutuhan bagi para pecinta dunia fotografi, kamera utama Lenovo ZUK Z2 akan dipersenjatai dengan resolusi lensa kamera 13 MP. Lengkap dengan fitur tambahan yang menarik seperti aperture f/2.2, phase detection autofocus, hingga LED flash. Bahkan menariknya, pada kamera belakang dari Lenovo ZUK Z2, kabarnya juga akan dilengkapi dengan kemampuan menangkap rekaman video berkualitas 4K dengan resolusi sebesar 2160@30fps. Sedangkan pada bagian depan, Lenovo ZUK Z2 menawarkan resolusi lensa kamera 8 Megapixels berpadu dengan aperture f/2.0 yang dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p.

Bukan hanya lensa kameranya saja yang tangguh, melainkan Lenovo ZUK Z2 juga dibekali dengan baterai bertipe Li-Po dengan daya tampung energi mencapai 3500 mAh. Kapasitas tersebut terbilang cukup besar,  tapi baterai tersebut dipasangkan secara Non-removable. Serta untuk mempercepat pengisian baterai, Lenovo ZUK Z2 akan dilengkapi dengan fitur Quick Charger 3.0 yang dapat mengisi daya mencapai 83 persen hanya dalam kurun waktu 30 menit.
Banyak pakar memprediksi, jika kisaran Harga Lenovo ZUK Z2 nantinya sewaktu akan dilepas kepasaran memiliki nilai sekitar 4 sampai 5 jutaan rupiah. Jadi, sepertinya memang Lenovo ZUK Z2 memang patut untuk ditunggu akan kehadirannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z2

0 komentar:

Posting Komentar