Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Smartfren Rilis Smartphone 4G Terbaru Dengan Harga Murah Tapi Bukan Murahan


Smartfren Rilis Smartphone 4G Terbaru Dengan Harga Murah Tapi Bukan Murahan


 
Kini seleuruh industri handphone Android dunia terus berkembang dan berlomba dalam menciptakan handphone android yang canggih agar mendapat lirikan dari para konsumen, khususnya oleh masyarakat Indonesia yang begitu haus akan teknologi terbaru khususnya pada teknologi Android. 

Banyak vendor yang menawarkan berbagai macam gadget Android canggih dengan harga yang bervariasi tergantung pada kelas mana yang mereka bidik. Indonesia juga mempunyai sebuah perusahaan smartphone yang terus saja berkarya dalam perkembangan teknologi smartphone yaitu PT Smartfren Telecom.Tbk (Smartfren), kini kembali meluncurkan smartphone dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) dengan harga yang terjangkau. Smartfren langsung merilis dua smartphone anyarnya ialah Andromax E2 plus dan Andromax A dengan harga masing-masing yang cukup nyaman di kantong masayarakat yaitu untuk Andromax E2 plus sebesar Rp 1,1 juta dan Andromax A sebesar Rp 649 ribu.

Smartfren Rilis Smartphone 4G Terbaru Dengan Harga Murah Tapi Bukan Murahan

Divisi kepala dari Smartphone Business Smartfren ialah Bapak Sukaca Purwokardjono, menuturkan jika kehadiran kedua smartphone tersebut membuktikan bahwa untuk dapat menikmati layanan dari jaringan 4G LTE, pengguna setia smartphone tak perlu menguras kocek yang terlalu dalam. “Dengan adanya smartphone Andromax ini, dapat menjadi bukti jika smartphone 4G tidak selalu harus mahal. Meski harga yang ditawarkan terjangkau, bukan berarti tidak berkualitas," "Untuk menyambut bulan Ramadan kali ini, Smartfren telah menyiapkan beragam produk yang berguna menunjang kebutuhan silaturahmi para pelanggan dengan menghadirkan Andromax E2 plus dan Andromax A yang sudah mendukung jaringan 4G LTE Advanced dan VoLTE," tutur dari Bapak Sukaca ketika ditemui saat rilis kedua smartphone tersebut di wilayah Jakarta.

Smartfren Rilis Smartphone 4G Terbaru Dengan Harga Murah Tapi Bukan Murahan

Spek yang terdapat pada Andromax E2 plus diperuntukkan bagi para pecinta gamer dan pengguna aktif media sosial. Smartphone ini disokong dengan kekuatan RAM 2GB, memori internal sebesar 16GB, layar 4,5 inci, dengan prosesor quad-core 1.3GHz-Snapdragon 212, dan GPU Adreno 304. Selain itu juga, resolusi kamera belakang 5MP, dengan tambahan kamera depan 5MP, serta terdapat dual slot kartu SIM yang masing-masing sudah 4G dan GSM. Smartphone yang sudah didukung oleh Voice over LTE (VoLTE) ini juga telah dilengkapi dengan fitur quick charging, yang diklaim dapat mempersingkat waktu pengisian daya hingga sebesar 30 persen.
Jika pasanganya yang rilis bersama yaitu Andromax A, memiliki daya tampung RAM 1Gb dan memori internal 8GB, layar 4,5 inci, dengan resolusi kamera belakang 5MP dan tambahan kamera depan 5MP, mengusung prosesor quad-core 1.1GHz-Snapdragon 210, dengan GPU Adreno 304. Fitur lain yang dimiliki smartphone ini di antaranya dual slot kartu SIM yang sudah didukung dengan VoLTE, dan Sunlight Visibility Improvement, yang berguna dalam membuat layar tetap terlihat walau di bawah terik sinar matahari.



Smartfren Rilis Smartphone 4G Terbaru Dengan Harga Murah Tapi Bukan Murahan

Sambut Bulan Ramadan
Selain dari sisi perangkat, Smartfren kini menghadirkan promosi dalam rangka menyambut bulan Ramadan, di antaranya ialah paket "Double Quota dan Double Pleasure". Pelanggan akan mendapatkan banyak bonus tambahan ekstra kuota data sebesar yang mereka beli. Bonus kuota tersebut tidak hanya dapat dinikmati di kota besar saja, melainkan juga sepanjang perjalanan mudik selama lebaran.

Selain itu, terdapat juga paket "Sahur Plan", yang disiapkan untuk mengisi waktu luang menunggu datangnya sahur. Pelanggan dengan minimal pulsa Rp 10 ribu bisa mendapatkan kuota sebesar 3GB yang bisa digunakan untuk menonton video streaming yang terdapat di YouTube, Daily Motion, ataupun Clip on You dari pukul 01.00-07.00 WIB. Sementara untuk menunggu waktu berbuka mulai pukul 07.00-19.00 WIB, Smartfren menawarkan paket "Puasa Plan" yang dibanderol dengan harga Rp 20 ribu yang bemanfaat sama seperti paket sahur. Kemudian dengan pelanggan paket Connex EVO yang melakukan isi ulang senilai Rp 300 ribu dapat memperoleh bonus kuota 18GB dan bonus langsung sebesar 12GB. Promosi ini berlaku sepanjang bulan Ramadan selama 24 jam non-stop.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartfren Rilis Smartphone 4G Terbaru Dengan Harga Murah Tapi Bukan Murahan

0 komentar:

Posting Komentar