Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

LG Stylus 2 Plus Semakin Mumpuni

LG Stylus 2 Plus Semakin Mumpuni


 

Vendor andalan asal Korea Selatan yang menjadi raksasa di dunia smartphone tak hanya Samsung semata, melainkan terdapat pesaing tangguh mereka yaitu LG. Dengan terus berinovasi dan berkarya, tampaknya LG juga belum ingin berhenti dalam bersaing sehat dengan rivalnya tersebut. Bahkan baru-baru ini LG secara resmi memperkenalkan perangkat generasi terbaru dari LG Stylus 2 yang sebelumnya memang telah diluncurkan. Dengan nama LG Stylus 2 Plus, smartphone yang satu ini akan dibekali dengan sejumlah komponen yang makin ditingkatkan untuk memanjakan para penggunanya. Nah, untuk Anda yang sudah tak sabar mengetahui lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 Plus, berikut review selengkapnya.

Bentang layar dari LG Stylus 2 Plus, ialah 5.7 inci dengan resolusi full HD yang mantap. Dalam sektor jaringan, LG Stylus 2 Plus diperkuat dengan jaringan terbaru 4G LTE yang berbasis teknologi LTE Cat4 yang tertanam pada bagian dalamnya, dengan kata lain LG Stylus 2 Plus dapat menyuguhkan koneksi internet dengan kecepatan hingga mencapai 150 Mbps. Dengan tambahan fitur jaringan EDGE dan GPRS yang dapat diandalkan jika penggunanya mungkin sedang berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 3G atau 4G.

Tipe layar ialah IPS LCD capasitive touchscreen dengan tampilan gambar yang jernih dan berkualitas. Lebar layar yang terbentang seluas 5.7 inci, dengan kemampuan menghadirkan gambar jernih beresolusi full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixels, memiliki kerapatan hingga mencapai sekitar 386 ppi pixels density. Layar LG Stylus 2 Plus menyematkan lapisan pelindung sekelas Corning Gorilla Glass 3, dan dilengkapi dengan fitur multitouch.

Phablet dijalankan dengan sistem opearsi android terbaru v6.0 atau nama lainnya android Marshmallow. Untuk menjadi komponen prosesor pengelola berbagai perintah, LG Stylus 2 Plus mempercayakannya pada chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon-430 dan dibekali dengan otak prosesor berbasis Octa-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga 1.2 GHz. Untuk memenuhi kebutuhan para setia gaming, LG Stylus 2 Plus menanamkan GPU Adreno-505. Hal tersebut juga aka ditunjang dengan ukuran RAM yang terbilang besar. Yakni untuk LG Stylus 2 Plus dengan kode barang K530 akan dibekali dengan RAM 2 GB, serta LG Stylus 2 Plus dengan kode K535 akan didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB serta memori internal hingga kapasitas 32 GB yang masih akan didukung dengan tambahan slot yang dapat menampung microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128 GB.

LG Stylus 2 Plus Semakin Mumpuni

Guna untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fotografi, LG Stylus 2 Plus menyuguhkan lensa kamera yang tangguh dengan resolusi lensa primer 16 MP dengan tambahan fitur autofocus dan LED flash. Kemampuannya lensa kamera dalam merekam video berkualitas yaitu full HD 1080p@30fps.

LG Stylus 2 Plus menawarkan diri menjadi smartphone selfie karena pada kemera secondary dipersenjatai dengan lensa kamera 8 MP. Terlebih, kamera depan ini sudah mendapat dukungan dari lampu LED flash. Sehingga, hasil foto selfie akan tampil memuaskan dan berkualitas. Sedang sebagai sumber tenaganya, LG Stylus 2 Plus dibekali dengan baterai Li-Ion yang berdaya tampung energi cukup besar, yaitu 3000 mAh.

Mengingat spesifikasi yang disuguhkan oleh ponsel tersebut memang terbilang mempuni, maka harga yang dipatok oleh LG Stylus 2 Plus kabarnya siap dilepas dengan nilai jual yang cukup tinggi yakni mencapai 340 USD atau setara dengan Rp 4,6 Jutaan jika dikonversikan dalam mata uang rupiah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Stylus 2 Plus Semakin Mumpuni

0 komentar:

Posting Komentar