Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Solarin, Gadget Teraman Di Dunia Yang Dibanderol Dengan Harga Fantastis



Solarin, Gadget Teraman Di Dunia Yang Dibanderol Dengan Harga Fantastis

Pada era saat ini, para perusahaan produsen smartphone terus saja berlomba-lomba dalam mengembangkan produk-produk terbaru, agar dapat menarik hati para konsumen. Mereka tidak hanya memproduksi produk-produk yang hanya laku di pasaran saja, melainkan juga memproduksi smartphone yang menawarkan fitur unggulan yang berkualitas. Para produsen sadar, jika kini smartphone tidak hanya menjadi sebuah alat komunikasi saja, tapi sudah mengarah menjadi barang aksesoris yang menunjukkan gaya hidup dan kemapanan dari seseorang. Berapun harga yang ditawarkan produsen, jika barang dan spesifikasi berkualitas, pastinya tidak menjadi beban bagi yang akan meminangnya. Saya ingin bertanya, berapa harga paling mahal untuk sebuah smartphone Android saat ini yang Anda ketahui? Tak sedikit bagi mereka diluar sana pasti akan menjawab di kisaran Rp 10 juta, sebab saat ini smartphone dengan harga sebesar itu menjadi salah satu yang paling mahal dalam kelasnya.

Tapi tunggu dulu guys, ada sebuah perusahaan baru yang bernama Sirin Labs, baru-baru ini telah memperkenalkan sebuah smartphone Android dengan harga fantastis yang dapat membuat orang tercengang mendengar harga yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut.  Perusahaan itu membanderol smartphone android tersebut dengan harga US$ 16.000 atau sekitar Rp 218 juta!!!
Bukan tanpa alasan, jika smartphone android yang bernama Solarin ini dibanderol dengan harga yang begitu mahal. Dikutip dari laman The Verge, pada Kamis (2/6/2016), walau mahal tapi smartphone ini memiliki sebuah keunggulan dari segi sisi keamanan, selain dalam spesifikasi yang telah diusungnya.

Dalam segi keamanan, smartphone ini sangat terjamin, tak tanggung-tanggung Sirin Labs menggandeng sebuah perusahaan keamanan yang namanya sudah dikenal oleh Dunia seperti Koolspan dan Zimperium. Tak hanya itu saja, seluruh panggilan suara dan juga pesan keluar yang berasal dari smartphone ini juga dapat dengan mudah langsung dienksripsi.
Bahkan, ponsel ini dilengkapi dengan layanan keamanan khusus yang siap setiap saat untuk memantau kondisi keadaan ponsel, dan mengirimkan sebuah tanda peringatan muncul ketika ponsel terasa mendapat sebuah ancaman keamanan. Meskipun hadir dengan fitur keamanan yang super lengkap dan ketat, ponsel ini ternyata hanya didukung oleh chipset besutan dari Qualcomm yang disebut sempat bermasalah dalam kelebihan panasnya, yakni Snapdragon 810 yang didukung dengan RAM 4GB.

Solarin, Gadget Teraman Di Dunia Yang Dibanderol Dengan Harga Fantastis


Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci, memiliki kamera belakang beresolusi sebesar 24MP dengan tambahan kamera depan resolusi 8MP, dan adanya LED Flash. Solanin ini memiliki memori internal sebesar 128GB, tanpa didukung tambahan dari microSD, dan dibekali baterai berkapasitas 4.000mAh. Sayangnya, di balik fitur keamanan yang begitu mumpuni dari semua ponsel yang ada, smartphone ini memiliki sedikit kekurangan dari segi sisi desain. Kekurangan tersebut adalah berat Solarin disebut mencapai 0,25 kg, jauh lebih berat dari kebanyakan smartphone pada saat ini.
 
Oh iya, untuk teknologi anti hack-nya dapat diaktifkan sesuai dengan kemauan Anda. Jika Anda ingin mengaktifkan fitur tersebut cukup dengan pencet tombol Security Switch yang terdapat pada casing belakang gadget. Jika sudah Anda tekan, otomatis komunikasi yang kamu lakukan dapat lebih aman dan terjaga. Itu semua berguna untuk melindungi diri kita dari godain hacker yang terkutuk. 

Semoga artikel tersebut yang berjudul Solarin, Gadget Teraman Di Dunia Yang Dibanderol Dengan Harga Fantastis, dapat memberi Anda informasi yang berguna dalam dunia Smartphone. Tapi kalo mau membelinya, coba pikir-pikir dulu guys, masalahnya harga segitu bisa buat beli mobil sama modal nikah guys. hehe

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Solarin, Gadget Teraman Di Dunia Yang Dibanderol Dengan Harga Fantastis

0 komentar:

Posting Komentar