Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Melihat Kelebihan Dan Kelemahan Vivo V3



Melihat Kelebihan Dan Kelemahan Vivo V3


Kini para pecinta smartphone di Indonesia kembali kedatangan smartphone tangguh besutan vendor asal China. Kali ini, Vivo datang menunjukkan dan memperkenalkan smartphone terbarunya ialah Vivo V3, smartphone yang satu ini menyuguhkan segudang spesifikasi tangguh yang dapat memanjakan para penggunanya. Desain rangka luar yang mempesona dibalut dengan segudang komponen tangguh, tak luput menjadi senjata utama dari Vivo V3 guna menarik minat penggemar smartphone di tanah air.

Kabarnya pemasaran di Indonesia sendiri Vivo V3 siap dilepas dengan nilai sekitar Rp 3,5 jutaan rupiah. Harga Vivo V3 tersebut terbilang cukup bersaing dengan para kompetitornya terdahulunya yang juga datang dari sesama vendor China lainnya seperti Xiaomi, Oppo, serta Lenovo yang saat ini memang sedang gencar-gencarnya menyerbu lini tengah pasaran smartphone di tanah air. Namun, bagaimana dengan kelebihan dan kelemahan yang disuguhkan oleh Vivo V3, apakah sesuai dengan harga yang dipatok oleh Vivo V3? Berikut review selengkapnya tentang Vivo V3.

Kelebihan Vivo V3
       Desain Stylish
Sadar dengan pentingnya akan penampilan luar sebuah perangkat, Vivo V3 hadir dengan desain mempesona. Tersuguh sebuah layar dengan bentang dimensi berukuran 143.6 x 71 x 7.5 mm, serta bobot yang ideal sekitar 138 gram. Tak hanya desain yang mempesona untuk dipandang, melainkan juga ukuran tersebut terasa pas dan nyaman saat dioperasikan di genggaman tangan.
       Teknologi jaringan 4G LTE
Vivo V3 datang menawarkan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE Cat4 yang mampu menghadirkan koneksi internet berkualitas dengan kecepatan mencapai 150 Mbps.
       Layar Luas Berkualitas HD
Teknologi layar utama menggunakan IPS LCD capasitive touchscreen dengan bentang layar seluas 5.0 inchi dan dibekali kemampuan dalam menampilkan gambar berkualitas HD beresolusi 720 x 1280 pixels dengan memiliki kerapatan sekitar 294 ppi pixels.
       Dapur Pacu Powerfull
Untuk mengelolah setiap program agar labih cepat dan akurat, Vivo V3 hadir dengan dibekali prosesor Snapdragon-616 besutan dari Qualcomm yang terbukti tangguh dan tak lupa pula untuk menyematkan sepasang otak CPU Quad core Cortex-A53 dengan masing-masing berkecepatan 1.5 GHz dan 1.0 GHz.
       Kemampuan Gaming Handal
Untuk para pecinta game, sektor pengolahan grafik menggunakan prosesor grafik sekelas Andreno 405. Vivo V3 juga akan menyematkan RAM 3GB untuk menjadi memori utamanya. Dengan kapasitas yang lebih besar tersebut, proses multitasking dapat lebih cepat dan lancar.
       Bagasi Penyimpanan Luas
Vivo V3 hadir dengan menawarkan dua pilihan yang masing-masing dibekali memori internal dengan kapasitas 16GB dan 32GB dan diperkuat dengan adanya tambahan slot memori eksternal yang disebut mampu untuk menampung memori microSD dengan kapasitas yang maksimal hingga mencapai 128GB.
       Kamera Belakang 13 MP
Untuk kebutuhan fotografi, Vivo V3 menawarkan lensa kamera 13 MP untuk kamera utamanya dengan tambahan fitur menarik seperti halnya phase detection autofocus serta LED flash
       Kamera Depan 8 MP
Vivo V3 bahkan masih menawarkan lensa kamera depan dengan kekuatan 8 MP. Tentunya saat berfoto selfie akan semakin menyenangkan dengan hasil yang memuaskan.

Melihat Kelebihan Dan Kelemahan Vivo V3

Kelemahan Vivo V3
       Belum Menggunakan Lapisan Pelindung Layar
Kelemahan Vivo V3, ialah layar belum menggunakan lapisan pelindung tangguh yang berguna untuk melindungi bagian terluar layar.
       Kamera Depan Belum Dilengkapi LED Flash
Vivo V3 belum melengkapi kamera depan dengan fitur LED flash guna memudahkan penggunanya.
       Baterai Non-Removabel

Baterai Vivo V3 menggunakan sistem baterai tanam atau yang dikenal dengan Non-Removable. Sehingga, baterai Vivo V3 tidak mudah untuk dilepas layaknya pada ponsel android kebanyakan. Terlebih, kapasitas baterai Vivo V3 terbilang biasa-biasa saja hanya memiliki kapasitas 2550 mAh.
Nah, itulah sedikit review mengenai Kelemahan dan Kelebihan dari Vivo V3. Kini giliran Anda untuk menentukan pilihan, apakah akan menjadikan Vivo V3 sebagai smartphone idaman atau masih mencari yang lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Melihat Kelebihan Dan Kelemahan Vivo V3

0 komentar:

Posting Komentar