Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Asus Zenfone 3 Ultra Siap Melenggang




Asus Zenfone 3 Ultra Siap Melenggang




Asus kini kembali memperkenalkan perangkat terbarunya dengan nama Asus Zenfone 3 Ultra. Hal tersebut berguna untuk menyasak kalangan menengah ke atas. Kabarnya Asus Zenfone 3 Ultra mempunyai ukuran bentang layar yang jauh lebih besar dari dua versi lainnya. Namun, bagaimana dengan sektor jeroan dan lainnya? Nah, bagi Anda yang sudah penasaran, berikut review selengkapnya tentang spesifikasi dari Asus Zenfone 3 Ultra.

Untuk layar Asus Zenfone 3 Ultra menggunakan teknologi IPS LCD capasitive touchscreen dengan menghadirkan 16 juta warna, serta bentang layar seluas 6.8 Inci. Sedangkan, sektor interface Asus Zenfone 3 Ultra akan dibekali dengan Asus ZenUI 3.0 yang dapat membantu dalam menampilkan pengolahan program yang mudah untuk dimengerti bagi pengguna awam.
Layar Asus Zenfone 3 Ultra memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar beresolusi Full HD dengan ukuran hingga 1080 x 1920 pixels ditambah mempunyai kerapatan mencapai sekitar 324 ppi pixels density. Layarpun kian sempurna karena sudah terbalut oleh lapisan pelindung layar sekelas Coning Gorilla Glass 4.

Sementara menyuguhkan jaringan internet yang berkualitas, Asus Zenfone 3 Ultra menggunakan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE dengan Cat6 yang dapat menghadirkan kecepatan transfer data hingga mencapai 300 Mbps. Asus Zenfone 3 Ultra masih mempunyai sepasang jaringan 2G berbasis EDGE dan GPRS yang dapat digunakan kala sedang berada pada area yang kurang mendukung untuk menggunakan jaringan 3G maupun 4G.

Masuk ke dalam bagian dapur pacunya Asus Zenfone 3 Ultra, dibekali dengan chipset Snapdragon 625 besutan dari Qualcomm dengan otak prosesor berbasis delapan inti yang masing-masing dibagi menjadi dua, yakni chipset Quad core 1.8 GHz-Cortex A72 dan Quad core 1.4 GHz-CortexA53.
Asus Zenfone 3 Ultra siap dijalankan menggunakan sistem operasi android terbaru v6.0.1 Marshmallow serta didukung dengan komponen GPU Adreno-510 sebagai pengolah grafiknya, yang mampu bekerja maksimal untuk menghadirkan grafik mumpuni, terlebih bagi Anda yang menggemari game pada perangkat android.

Sebagai ruang penyimpanan, Asus Zenfone 3 Ultra menawarkan ada 3 versi yang akan dipasarkan yakni  dengan memori internal 32GB, 64GB, serta paling tinggi mencapai 128 GB. Bahkan, jika ukuran tersebut dirasa belum cukup, Asus Zenfone 3 Ultra juga mampu menampung memori micro SD dengan kapasitas maksimal mencapai 200GB mengunakan slot tambahan SIM dua. Sementara untuk RAM, Asus Zenfone 3 Ultra diciptakan dengan dua versi berbeda yang akan dibekali masing-masing RAM 3GB dan 4GB.


Asus Zenfone 3 Ultra juga menawarkan lensa kamera utama dengan resolusi mencapai 23 MP lengkap dengan tambahan segudang fitur canggih yang disuguhkannya. Terdapatnya aperture f/2.0, Laser autofocus, OIS, hingga dual-LED flash, dapat dipastikan jika hasil potret kamera akan berkualitas, serta dapat merekama video berkualitas Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, Asus tak ketinggalan menyematkan kamera depan dengan lensa kamera beresolusi 8 MP.

Hal lain yang menjadikan Asus Zenfone 3 Ultra kian istimewa adalah kapasitas baterai dengan berukuran jumbo yang terpasang secara non-removable. Asus Zenfone 3 Ultra hadir dengan dibekali tenaga besar baterai bertipe Li-Ion dengan daya tampung energi mencapai 4600 mAh. Dengan kapasitasnya yang besar, tentunya hal tersebut dapat memakan waktu lama untuk memenuhinya. Sadar akan hal tersebut, Asus Zenfone 3 Ultra menawarkan kemudahan yaitu fitur Quick Charger seri 3.0 yang dapat langsung mengisi daya baterai Asus Zenfone 3 Ultra hingga 60 persen hanya dalam kurun waktu 45 menit.

Pada peluncuran perdananya harga Asus Zenfone 3 Ultra yang mengusung RAM 4GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 64GB akan dilepas dengan nilai 479 USD atau setara dengan Rp 6,5 Juta rupiah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus Zenfone 3 Ultra Siap Melenggang

0 komentar:

Posting Komentar