Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Pesona Layar Lengkung Bertenaga RAM 6 GB Dari Vivo Xplay 5 Elite



Pesona Layar Lengkung Bertenaga RAM 6 GB Dari Vivo Xplay 5 Elite

Vivo, kembali membuat sebuah gebrakan pada dunia ponsel pintar dengan menciptakan smartphone bagi kelas premium dengan segudang kemewahan. Mengusung desain Curve Edge Screeen atau layar melengkung seperti yang sudah disuguhkan oleh Samsung Galaxy S7 Edge yang baru saja dirilis. Vivo seakan ingin membuktikan diri jika mereka juga mampu akan bersaing di pasaran jagad ponsel pintar kelas atas bersama vendor raksasa lainnya. Hmm..penasaran dengan reviewnya, berikut ulasan mengenai ponsel pintar terbaru milik Vivo.

Meskipun harga dari Vivo Xplay 5 Elite tak sampai menyentuh angka nominal yang seperti apa yang dibanderolkan oleh Samsung Galaxy Edge, nyatanya Vivo Xplay 5 Elite mampu menyuguhkan desain elegan yang serupa. Berbekal layar utama bertipe Super AMOLED dengan bentang seluas 5.43 inches dengan resolusi layar berukuran 1440 x 2560 pixels serta dengan kerapatan mencapai 542 pixels per inch dengan gambar berkualitas Quad HD.

Untuk urusan dapur pacu, Vivo Xplay 5 Elite hadir dengan mengusung sistem operasi terbaru Android v6.0 Marshmallow dengan dibekali tenaga Qualcomm MSM 8996 Snapdragon-820.
Tak cukup sampai di situ, untuk menyokong Vivo Xplay 5 Elite agar peforma lebih gahar, akan menggunakan tenaga prosesor dua inti yakni dual core 2.15 GHz Kryo dan dual core 1.6 GHz Kryo. Untuk mengahadirkan grafis yang berkualitas menggunakan GPU Adreno 530.

Pesona Layar Lengkung Bertenaga RAM 6 GB Dari Vivo Xplay 5 Elite

Jika Anda bertanya-bertanya kenapa Vivo Xplay 5 Elite sangat layak untuk dimiliki, maka inilah jawabannya. Tak tanggung-tanggung pada bagian penyimpanan data, tersemat memori utama yaitu RAM sebesar 6 GB. Hal yang luar biasa tersebut, telah mengukir sejarah diranah jagad ponsel pintar, hal tersebut mengingat jika rata-rata sebuah RAM yang dipakai perangkat smartphone premium sekalipun pasti hanya berkisar 4 GB.

Vivo Xplay 5 Elite juga dibekali dengan memori internal sebesar 128 GB, yang mampu melakukan penyimpanan semua file Anda dengan lega. Namun, sayangnya pada Vivo Xplay 5 Elite tak ada lagi tambahan slot memori eksternal. Menurut Vivo, memori eksternal hanya menambah beban pengoperasian pada smartphone.

Beranjak kebagian dimana paling oleh pecinta fotografi, pada Vivo Xplay 5 Elite tersemat kamera beresolusi 16 Mega Pixels. Lengkap dengan fitur pelengkap seperti phase detection autofocus, hingga dual LED flash, yang mana mampu menghasilkan gambar foto yang berkualitas. Kamera utama Vivo Xplay 5 Elite tersebut kabarnya juga mampu merekam video dengan kualitas hingga 2160p@30fps.
Vivo Xplay 5 Elite juga turut menghadirkan kamera selfie dengan resolusi 8 Mega Pixels yang mempunyai aperture f2.4. Sedangkan untuk keperluan video call, kamera depan Vivo Xplay 5 Elite dapat merekam video dengan kulitas HD beresolusi sampai 1080p@30fps.

Soal konektivitas, Vivo Xplay 5 Elite dapat memberikan kecepatan yang stabil serta handal dalam kegiatan berselancar Anda di dunia maya. Hal tersebut karena teknologi jaringan 4G LTE Cat6 yang bisa menghadirkan sebuah kecepatan mencapai 300 Mbps. Sedangkan untuk fitur konektivitas pelengkap lainnya pada Vivo Xplay 5 Elite adalah Wi-Fi direct, Bluetooth v4.2, microUSB v2.0 hingga teknologi terbaru NFC.

Mengingat semua spesifikasi Vivo Xplay 5 Elite yang begitu mewah, Harga Vivo Xplay 5 Elite tentu dapat dipastikan akan melambung tinggi. Karena untuk menghargai segudang komponen premium yang tersemat dengan rapi pada Smartphone yang satu ini. Harga dari Vivo Xplay 5 Elite dipasarkan dengan banderol sekitar Rp 8,7 Jutaan.
 
Namun, sayangnya hingga kini belum terdengar kabar informasi lebih lanjut mengenai kapan smartphone Vivo Xplay 5 Elite secara resmi akan masuk ke pasaran Indonesia. Jadi, bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran Vivo Xplay 5 Elite..sabar ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pesona Layar Lengkung Bertenaga RAM 6 GB Dari Vivo Xplay 5 Elite

0 komentar:

Posting Komentar