Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

5 Game Simulasi Gratis Keren untuk Pengguna iOS

5 Game Simulasi Gratis Keren untuk Pengguna iOS


Game simulasi adalah sebuah genre dari video game yang desainnya dibuat menyerupai situasi dan kondisi yang sebenarnya. Bahkan semua gambar dan desain di dalam game simulasi akan mengikuti desain aslinya. Biasanya game bergenre seperti ini tidak memiliki jalan cerita, kamu hanya akan memainkannya seperti kehidupan sehari-hari jadi, tidak akan ada endingnya.
Kamu bisa melepaskan penat dari aktifitas sehari-hari dengan game sejenis ini. Sekarang permainan simulasi bisa kamu mainkan di iPhone atau iPad. Tentunya kamu ingin game yang gratiskan? berikut adalah game bergenre simulasi gratis yang bisa kamu mainkan di iPhone dan iPad:
1.      Real Racing 3
Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts. Banyak perubahan yang terjadi dari Real Racing yang sebelumnya seperti hadirnya fitur multiplayer. Real racing 3 bisa dibilang game simulasi balapan terbaik untuk iOS.
Grafis dari game ini tidak perlu kamu ragukan lagi. Karena detailnya sampai kamu akan bisa melihat lecet di mobil. ada tidak kurang dari 46 jenis mobil dari 12 pabrik yang bisa kalian coba di game ini.
Download Real Racing 3 gratis disini.

2.      Ace Fishing: Paradise Blue
Bagi kamu yang hobi memancing, mungkin game ini bisa cocok denganmu. Ace Fishing adalah game simulasi yang dikembangkan oleh Com2uS USA, Inc. Kamu bisa berburu berbagai macam ikan di berbagai tempat di seluruh dunia jadi, tidak perlu berkeliling dunia untuk memancing semua jenis ikan.
Grafisnya tidak perlu diragukan lagi, kamu bisa melihat gelombang air dan ikannya secara realitis. Ikan dan umpannya juga dibuat sedetail mungkin. Memainkannya juga cukup mudah, hanya cukup satu tangan untuk mengontrol game ini. Bila kamu bosan main sendirian, di game ini ada turnamen yang diikuti oleh pemain dari seluruh dunia.
Download Ace Fishing: Paradise Blue secara gratis hanya disini.

3.      SimCity BuildIt
Kamu pasti tahu dengan SimCity, kan? Benar, SimCity adalah game simulasi dengan konstruksi dan manajemen pembangunan kota. Game ini pertama kali dikembangkan oleh Maxis. SimCity dibuat untuk PC, konsol, dan tablet. Sekarang, game simulasi ini sudah muncul untuk iOS.
Grafis SimCity untuk iOS sungguh bagus, kamu akan dimanjakan dengan detail setiap bangunan. Suara dari game juga dibuat seperti kondisi aslinya sehingga kamu akan seperti benar-benar membangun gedung. Game yang satu ini juga memiliki fitur jual beli dan barter pada level tertentu.
Download SimCity BuildIt gratis disini.

4.      The Sims Freeplay
The Sims merupakan game yang menyajikan simulasi kehidupan sehari-hari. Game ini juga dikembangkan oleh Electronic Arts. The Sims Freeplay yang bisa kamu mainkan di iOS berbeda dengan seri yang sebelumnya, kamu bisa mengendalikan banyak karakter langsung.
Waktu di permainan satu ini sama dengan waktu di dunia nyata. Karakter juga harus bekerja selama delapan jam dalam sehari dan bisa tidur. Bila sudah tidur, kamu harus menunggu sesuai waktu tidurnya. Grafisnya juga sangat detail sehingga satu karakter dengan karakter lain berbeda mukanya.
Download The Sims Freeplay gratis untuk iOS disini.

5.      FIFA 16 Ultimate Team
Dari namanya saja pasti kamu sudah tahu kalau game ini adalah game simulasi bertemakan sepakbola. Electronic Arts juga yang mengembangkan FIFA 16. Game FIFA juga dikembangkan setiap tahunnya dan sudah tersedia buat iOS.
Grafisnya sudah sangat bagus walaupun masih kalah dengan seri FIFA untuk PC dan PS tapi, perusahaan pengembangnya punya lisensi yang pro liga. Jadi, seragam, lambang, dan stadium akan merupakan aslinya.
Download FIFA 16 Ultimate Team gratis untuk iOS disini.

Nah, bagaimana? tertarik untuk memilikinya? Tinggal klik saja linknya dan unduh di perangkat Apple kamu dan mainkan. Jadilah pemain yang terhebat disetiap permainan gratis tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Simulasi Gratis Keren untuk Pengguna iOS

0 komentar:

Posting Komentar