Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Tidur Tanpa Busana Bisa Bikin Awet Muda

Tidur adalah kegiatan manusia yang berguna untuk mengistirahatkan tubuh. Tidur yang cukup dan berkualitas berpengaruh bagi tubuh. Peneliti melakukan penelitian dan menyarankan setiap hari sebaiknya kita tidur selama delapan jam.



Tidur memang memiliki banyak manfaat. Bahkan sebuah penelitian memaparkan, saat Anda demam, tidur lebih ampuh menyembuhkan daripada mengonsumsi vitamin C, oleh karena itu tidur adalah salah satu kegiatan yang sangat dianjurkan. 

Untuk mendapatkan tidur yang lelap dan berkualitas, anda disarankan untuk memulai kebiasaan tidur tanpa memakai busana. Tidur dalam keadaan telanjang ternyata bisa memberikan efek membuat awet muda.

Salah satu mengapa tidur telanjang bisa membuat menjadi awet muda adalah karena tidur telanjang dapat membuat kulit bernafas setelah seharian tertutup pakaian. Setelah seharian kulit terperangkap, maka malam hari menjadi waktu yang tepat untuk kulit beristirahat. 

Tidur tanpa pakaian akan membantu udara masuk dan kulit bisa bernafas. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa untuk mengolesi pelembap agar kulit tidak kering.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tidur Tanpa Busana Bisa Bikin Awet Muda

0 komentar:

Posting Komentar