Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Bos Facebook Bertemu Cintanya di Toilet

  
Kisah Cinta Bos Facebook

  
Takkasihtau - Bos Facebook Bertemu Cintanya di Toilet,   Siapa yang gak tahu Bos Facebook ?, yaitu Mark Zuckerberg. Disini kita tidak membahas tentang Facebooknya tetapi Sobat Lampu Berpikir akan membahas tentang percintaan yang unik dari Bos Facebook yang menemukan cintanya di "Toilet" What???.

     Pada tahun 2004 silam Mark Zuckerberg Bertemu dengan Priscilla Chan, saat keduanya sedang mengantri di toilet dalam sebuah pesta kampus di Harvard University. Sejak pertemuan itu, Bos Facebook sering mengajak Priscilla Chan pergi kencan. tidak ragu-ragu Bos Facebook meberikan rayuan mautnya.(So Sweet..)

   Mark Zuckerberg memutuskan keluar dari Harvard University untuk melanjutkan atau mengembang Jejaring Social (Facebook) yang dirikan di kamar sebuah asrama kampus (tahun 2004). Sementara itu Priscilla Chan tetap melanjukan kuliahnya hingga lulus pada tahun 2007 jurusan Biologi dan Ia melanjukan lagi kuliahnya di University Of California jurusan Kedokteran dan lulus tanggal 14 Mei 2012, bertepatan juga dengan hari lahirnya Bos Facebook yang ke-28 Tahun.

   Pada tanggal 19 Mei 2012 Mark Zuckerberg Menikahi Priscilla Chan dan tepat sehari setelah Facebook memperdagangkan sahamnya di Nasdaq. Beberapa tahun kemudian di tanggal 1 Desember 2015 Mark Zuckerberg mengumumkan kelahiran putri pertamanya yang bernama Maxima Chan Zuckerberg dan dipanggil Max. pada saat Perayaan Imlek berberapa hari lalu Bos Facebok mengumumkan nama Chinese anaknya, yaitu Cheng Minyu melalui sebuah Video.

    Itulah Cerita Singkat tentang Cinta seorang Bos Facebook, semoga menjadi luang waktu membaca cerita-cerita unik yang bermanfaat.

                                                                                               Sumber Refrensi : Kompas.com



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bos Facebook Bertemu Cintanya di Toilet

0 komentar:

Posting Komentar