Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Cara Jitu Tingkatkan Kecepatan PC atau Laptop

Trik Jitu Percepat PC ( Lampu Berpikir)

Takkasihtau.com - Cara Jitu Tingkatkan Kecepatan PC atau Laptop ,   Kalian pernah ngerasin lemotnya Pc atau Laptop kalian, sobat Lampu Berpikir memberikan cara jitu untuk meningkatan kecepatan pc atau laptop berikut :

1. Uninstal program yang gak dipakai.
Uninstal Program By Lampu Berpikir

2.Singkirkan Virus Pc atau Scan Virus yang Rutin.


Hapus Virus (Lampu Berpikir)

Mengapa harus singkirkan virus? karena Virus menyerang System kerja Komputer yang menyebabkan Pc menjadi lambat dari waktu ke waktu.


3. Gunakan Penyimpanan Cadangan, seperti Hardisk Eksternal, Flash Disk, dan Penyimpanan lainnya.


Penyimpanan Cadangan (Lampu Berpikir)

Penyimpanan yang sudah mencapai ambang batasnya akan, mempengaruhi sistem kerja Komputer itu sendiri, maka dari itu Sobat Lampu Berpikir menyarankan menggunakan Penyimpanan Cadangan.


4. Lakukan  Disk Defragmenter



Disk Defragmenter berfungsi untuk menyusun data-data yang berantakan yang ada dikomputer (Bukan Menyusn data-data yang kita buat) atau Proses konsilidasi data agar kinerja suatu komputer menjadi lebih baik. Lampu Berpikir anjurkan Proses Disk Defragmenter setiap sebulan sekali, bagi yang gak tahu caranya silahkan searching di Google " Cara Defragmenter Pc di Windows)


5. Gunakan Software Utility Pembersih.
Fungsinya untuk membersih masa lalu yang begitu banyak derita ( becanda), untuk mebersih file sampah sisa hasil dari pencatatan yang telah kita gunakan atau Cahce. Memberikan ruang lega untuk penyimpanan.


6. Sudahilah Penggunaan Tab Browser yang banyak.

Stop Tab Browser ( Lampu Berpikir)


Tinggalkan kebiasaan yang buruk ini, menyebabkan pemaksaan atau penggunaan yang berlebihan pada RAM sehingga terkuras banyak. Menyebabkan PC menjadi Lemot.


Itulah Cara Jitu dari Sobat Takkasihtau . semoga bermanfaat bagi Kita, rawatlah Pc atau Laptop jika ingin masih memerlukannya.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Jitu Tingkatkan Kecepatan PC atau Laptop

0 komentar:

Posting Komentar