Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Dijamin Ampuh Memutihkan Gigi Dalam Waktu 3 Menit. Beginilah Caranya...!!!!

Dijamin Ampuh Memutihkan Gigi Dalam Waktu 3 Menit. Beginilah Caranya...!!!! - memiliki gigih putih dan bersih mungkin menjadi impian bagi setiap orang, karena dengan memiliki gigi putih akan membuat penampilan kita menjadi lebih menarik. ada beberapa cara yang bisa membuat gigi kita menjadi putih dan juga bersih, mulai dari menemui dokter dan melakukan berbagai macam perawatan yang harga nya tidak murah, hingga membersihkan gigi secara rutin dengan sikat gigi.
Cara Ampuh Memutihkan Gigi Dalam Waktu 3 Menit. Beginilah Caranya...!!!!

Namun jika anda tidak mempunyai waktu yang cukup lama, mungkin cara yang satu ini bisa anda coba untuk membuat gigi anda menjadi lebih putih, hanya dengan menggunakan cuka apel. dan hasilnya sangat cepat hanya membutuhkan waktu tiga menit dalam sehari maka gigi anda bisa menjadi putih bersinar.

Cuka apel itu terbuat dari fermentasi buah apel yang dimana sangat kaya akan pektin dan mineral penting. Cuka sari apel juga mempunyai
sifat obat. dan banyak sekali di gunakan dalam obat-obatan tradisional untuk pengobatan berbagai macam masalah kesehatan termasuk juga memutihkan gigi kita.

cara nya cukup mudah untuk menggunakan cuka apel sebagai pemutih gigi.
pertama anda cukup encerkan cuka apel dengan air putih dalam perbandingan setengah sendok teh cuka apel untuk segelas air putih. simpan dalam botol yang berukuran kecil, lalu anda campurkan bahan tersebut lalau anda cukup berkumur menggunakan air campuran dengan cuka apel tersebut setiap pagi hari selama tiga menit, lalu setelah itu anda sikat gigi anda seperti biasa.

Lakukan ini secara teratur untuk menghilangkan berbagai macam noda pada gigi, dan gigi putih bisa menjadi milik Anda. Tingkat keasaman cuka apel akan dapat merusak enamel gigi, jadi pastikan untuk mencapurnya dengan takaran seperti yang ada di atas.

jangan anda gunakan cara memutihkan gigi ini terlalu sering, setidaknya anda menggunakan nya tidak lebih dari sekali dalam sehari untuk melindungi enamel Anda.
Sumber : http://topicterbaru.blogspot.tw/2015/12/ternyata-anda-bisa-putihkan-gigi-dalam.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dijamin Ampuh Memutihkan Gigi Dalam Waktu 3 Menit. Beginilah Caranya...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar