Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Tips Agar Kamu Sukses Berbisnis

Tips Agar Kamu Sukses Berbisnis

Tips Agar Kamu Sukses Berbisnis - Di dunia ini banyak orang-orang yang awalnya adalah orang yang tergolong ekonomi rendah bisa mendadak menjadi miliuner super kaya dengan cara berbisnis, kita sebut saja sang pendiri Oracle, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, bernama Larry Ellison. Larry dulu hanyalah pekerja serabutan selama 8 tahun, dan sekarang bersama 2 rekannya mendirikan perusahaan terkenal yang bernama Oracle ini.

Bukan hanya Larry saja, masiha da "teman" Larry, yaitu pendiri aplikasi smartphone yang bernama WhatsApp. Siapa yang tak sangka kalau pendiri WhatsApp dulunya hanyalah anak desa biasa, dan sekarang menjadi miliuner? Dia adalah Jan Koum. Dia memegang 44 persen saham dari WhatsApp yang kira-kira mencapai 8 triliun rupiah

Baiklah, langsung saja kita menuju ke topik utama dari artikel kali ini. Oke langsung saja silahkan simak tips agar kamu sukses berbisnis.

1. Berdoa


Tentu yang nomor 1 ini adalah yang paling utama. Walau kamu orang kaya yang ingin membangun sebuah perusahaan dan sudah percaya diri kalau perusahaan kamu tersebut bakal laris manis, namun kalau tidak di selingi dengan doa pastinya akan sia-sia saja, itu sama saja kamu sombong, karena rejeki itu datangnya dari Allah SWT.

Rajin lah shalat, dan jangan sekali-kali meninggalkan shalat. Kalau mau diberikan rejeki, maka dibiasakan shalat sunnah Duha.

2. Berusaha


Jika sudah doa, namun tidak berusaha sama sekali, maka mimpi kamu ingin menjadi pebisnis yang sukses hanyalah angan-angan saja dan membuang-buang waktu. Ingat, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu sendiri yang merubah-nya. Jadi, berusahalah menjadi yang terbaik, giatlah belajar dalam hal bisnis, maka niscaya kamu bakal sukses di masa depan.

3. Pantang Menyerah


Jika kamu telah doa dan telah berusaha namun pada akhirnya bisnis kamu kandas atau gulung tikar, jangan menyerah! Masih banyak jalan menuju Mekkah. Gunakan cara lain dalam bisnis kamu,. gunakan strategi-strategi yang unik, dan menarik. Carilah motivasi agar kamu tidak gampang untuk menyerah di tengah jalan.

4. Tanamkan Rasa "Cemburu"


Jika didalam diri kamu ditanam rasa cemburu, maka itu akan menjadi motivasi kamu. Apa maksudnya rasa cemburu itu? Maksudnya adalah jika kamu memiliki seorang teman yang juga adalah seorang pebisnis, lalu dia lebih sukses dari pada kamu, maka tanamlah rasa cemburu tersebut, malu lah pada diri kamu karena kamu kalah bersaing dengan teman kamu itu. Maka dengan begitu kamu akan bekerja lebih keras dan alhasil kamu bisa menjadi orang yang sukses berbisnis.

5. Tentukan Target Pasar


Apa maksudnya? Menentukan target pasar disini adalah jika kamu adalah seorang bisnis yang bergerak di bidang fashion, maka promosikan bisnis kamu di "kawasan" pecinta fashion. Biasanya para wanita-wanita suka dengan fashion, maka incar-lah mereka dan promosikan bisnis kamu, maka pasti presentase kesuksesan akan lebih besar dari pada tidak menentukan target pemasaran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Agar Kamu Sukses Berbisnis

0 komentar:

Posting Komentar