Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Lagi Libur Sekolah? Gunakan Waktu Liburmu Untuk Berbisnis!

Lagi Libur Sekolah? Gunakan Waktu Liburmu Untuk Berbisnis!


Lagi Libur Sekolah? Gunakan Waktu Liburmu Untuk Berbisnis! - Waktu liburan adalah waktu yang sangat dinanti-nanti oleh para murid sekolah. Dengan liburan, kita bisa bebas melakukan apa saja, contohnya bermain, begadang, dan lain sebagainya. Namun, bagaimana kalau kita menggunakan waktu liburan tersebut untuk mencoba berbisnis? Wah pasti menarik tuh, secara kita sudah mendapat waktu liburan yang panjang, jadi kita tidak perlu was-was lagi dengan pelajaran yang ada di sekolah, kita bisa fokus ke bisnis kita nantinya.

1. Bisnis Pulsa


Walau penghasilan dari bisnis pulsa ini tidak seberapa, namun bisnis ini jika ditekuni dan menggunakan strategi-strategi marketing yang mantap, pasti kamu bisa meraup keuntungan yang sangat banyak. Bisnis pulsa ini bisa kamu rintis dengan mendaftar sebagai agen pulsa, dimana? Sekarang ini banyak kok, kamu tinggal cari saja di Google, ketemu deh.

2. Bisnis Reseller Produk


Kalau yang ini adalah bisnis dimana kamu bisa melakukannya secara online maupun offline. Sebelumnya apa kamu tau arti reseller? Reseller adalah orang yang mejual kembali produk yang dibelinya. Jadi misalkan ada orang yang menjual kaos dan harga kaos-kaos tersebut murah, kamu bisa membeli kaos tersebut dan menjualnya lagi dengan harga yang lebih tinggi namun wajar. Tapi sebelumnya kamu tentu harus mempunyai modal terlebih dahulu.

3. Bisnis Penulis Artikel


Entahlah ini termasuk bisnis atau bukan, mungkin masuk ke kategori jasa. Yup, bagi kamu yang suka menulis, kamu bisa menjadi seorang penulis lepas. Caranya bagaimana? Gampang, tapi sebelumnya kamu harus membaca banyak referensi-referensi di website-website atau blog-blog yang sudah terkenal akan tulisannya yang berkualitas. Berapa gaji bisnis penulis ini? Biasanya tergantung dari jumlah kata yang kamu tulis, semakin banyak kata, maka makin tinggi harganya.

Oke demikian artikel ini, semoga waktu liburan kamu digunakan sebaik-baiknya, bukan malah hanya untuk bermalas-malasan seperti kerbau. Tak ada salahnya kan untuk mencicipi bagaimana manis pahit-nya berbisnis? Toh nanti kelak kamu akan menjadi seorang ayah yang akan menafkahi anak dan istri kamu, jadi mau tak mau kamu harus bekerja keras demi keluargamu tercinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lagi Libur Sekolah? Gunakan Waktu Liburmu Untuk Berbisnis!

0 komentar:

Posting Komentar