Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Bisnis Voucher Game Ternyata Mudah!

Bisnis Voucher Game Ternyata Mudah!


Bisnis Voucher Game Ternyata Mudah! - Bagi kamu yang gamer mungkin sudah tak asing lagi dengan yang namanya voucher game bukan? Voucher game adalah voucher dimana nanti kita gunakan untuk mengisi semacam "mata uang" yang ada pada game. Misalkan publisher game terkenal di Indonesia yaitu Gemscool menggunakan "mata uang" G-CASH sebagai voucher game.

Di Indonesia saat ini penjual-penjual voucher game sudah banyak kita temui di dunia nyata bahkan di dunia maya. Dunia maya? Maksudnya? Maksud dari dunia maya, kamu bisa membeli atau ber-transaksi voucher game dengan sistem online. Kamu transfer, lalu voucher game akan dikirim oleh si penjual.

Salah satu contoh penjual voucher game di Indonesia yang sukses besar adalah UniPin dan Codashop. Jika diteliti lagi, UniPin adalah pemain voucher game yang sudah lama menduduki di Indonesia, sedangkan Codashop mungkin masih baru. Namun sistem yang ditawarkan oleh si Codashop ini benar-benar sangat mudah. Kamu tak perlu registrasi, tak perlu login, kamu tinggal memilih berapa voucher yang ingin kamu beli lalu kamu transfer, lalu selanjutnya otomatis voucher game yang kamu beli akan dikirimkan ke email kamu.

Sedangkan UniPin sendiri sistemnya unik namun agak ribet. Ribet bagaimana? Ribet dalam artian begini:

  • Harus top-up yang namanya UniPin Credits
  • Harga untuk steam wallet lebih mahal (sedikit) ketimbang si Codashop
  • Sistemnya ribet


Namun, walau sistemnya ribet dan segala macem, si UniPin ini memiliki kelebihan, antara lain:


  • Produk yang dijual sudah banyak
  • Customer Support yang fast respon
  • Sudah berpengalaman

Bagaimana Jualan Voucher Game?


Nah ini pasti pertanyaan yang ingin kamu tanyakan dari tadi bukan? Untuk berjualan voucher game kamu bisa mendaftarkan diri kamu sebagai agen di salah satu penyedia voucher game. Disini saya merekomendasikan IdWebPulsa.

Namun kalau tidak ingin menjadi agen, kamu juga bisa menjadi reseller di UniPin. Sebetulnya keduanya sama saja, antara menjadi reseller dan menjadi agen. Namun saya lebih merekomendasikan menjadi agen saja karena harga voucher yang akan kita beli nanti lebih murah dan saat kita menjual ulang kita untung lebih besar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Voucher Game Ternyata Mudah!

0 komentar:

Posting Komentar