Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Mulai Bisnis Online Dengan 3 Situs Ini

Mulai Bisnis Online Dengan 3 Situs Ini

Mulai Bisnis Online Dengan 3 Situs Ini - Kamu ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses? Dan kamu baru memulai bisnis? Wah pasti perjalanan kamu sangat panjang dong. Di artikel ini saya akan membuat sebuah tips yang sangat berguna bagi kamu para pebisnis-pebisnis yang masih pemula.

Ada 3 situs yang sekarang ini sangat terkenal bagi orang-orang, namun karena minat orang-orang tersebut yang minim akan ingin menjadi seorang pebisnis, maka mungkin orang-orang tersebut mengabaikan 3 situs yang sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memiliki komitmen untuk menjadi pebisnis sukses ini. Baiklah langsung saja berikut adalah 3 situs untuk memulai bisnis.

1. BukaLapak.Com


Bukalapak adalah sebuah bisnis stratup yang saat ini pasti orang-orang tau karena di stasiun-stasiun televisi sudah menayangkan iklan Bukalapak ini, bukan hanya di TV, di berbagai website dan blog pun sudah menayangkan Bukalapak ini bahkan Bukalapak sudah menjadi Advertise di Google Adsense. Sudah profesional sekali bukan? Memang.

2. Tokopedia.Com


Tokopedia ini juga sama dengan Bukalapak, yaitu bisnis startup, namun sistem disini lebih aman dan juga lebih unik dimana nantinya kamu akan membuat sebuah toko online yang menggunakan platform Tokopedia ini. Dan 99% gratis, lalu yang 1% kemana? 1% ini adalah berbayar, jadi ada layanan Gold Merchant dimana kamu jika membeli layanan tersebut maka toko kamu akan lebih powerfull danlebih profesional di mata para calon pembeli.

3. OLX.co.id


OLX ini adalah sebuah website yang sangat cucok untuk para pebisnis yang masih baru. OLX sendiri umurnya sudah lumayan lama, namun nama OLX itu sendiri yang masih baru, maksudnya? Jadi dulu OLX bukan bernama OLX, melainkan Tokobagus.com. Mungkin Tokobagus.com itu dijual kepada orang asing dan merubah namanya menjadi OLX.

Baiklah, demikian artikel mengenai 3 situs untuk para pebisnis pemula ini, Semoga kamu sebagai pebisnis muda (mungkin) dan pebisnis yang masih pemula setelah membaca artikel ini dan sudah menyicipi ketiga website diatas, bisnis kamu akan lebih laku dan lebih keren.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mulai Bisnis Online Dengan 3 Situs Ini

0 komentar:

Posting Komentar