Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Berbagai Macam Bisnis Dengan Sistem Pre-Order

Berbagai Macam Bisnis Dengan Sistem Pre-Order

Berbagai Macam Bisnis Dengan Sistem Pre-Order - Kamu tau pre-order? Kalau belum tau, saya akan menjelaskan sedikit mengenai sistem bisnis ini. Sistem pre-order ini adalah modal dari pembeli, untung juga dari pembeli. Maksudnya? Oke begini, misalkan saya adalah penjual ketoprak, lalu kamu adalah pembelinya. Harga ketoprak adalah 5.000, lalu kamu memberi saya uang 5.000, setelah itu saya langsung membeli bahan-bahannya, dan bahan-bahan tersebut jika dijumlah harganya mencapai 4.500, nah berarti sisa 500 perak, dan 500 perak tersebut adalah keuntungan yang kamu dapat.

Oke langsung saja berikut adalah Berbagai Macam Bisnis Dengan Sistem Pre-Order.


1. Bisnis Kaos



Bisnis yang satu ini adalah bisnis yang menurut saya paling menjanjikan. Mengapa? Karena dengan berbisnis kaos, kita bisa mendesain gambar-gambar kaosnya. Misalkan kamu ingin mengincar pasar tentang game, maka tinggal desain saja kaos itu dengan karakter-karakter yang ada pada game. Tapi usahakan desainnya juga harus menggunakan karakter game yang sedang trend pada saat ini. Misalkan, game yang sedang trend saat ini adalah GTA 5, The Witcher, Killing Floor 2, Dota 2, dan game-game yang lainnya.

2. Bisnis Game Digital


Apa maksud dari bisnis game digital ini? Maksudnya adalah kita menjual game original lalu kita berikan kepada konsumen yang telah membeli game ke kita, selanjutnya tinggal si konsumen mengunduh atau download game yang telah dia beli. Lalu dimana saya dapat membeli game original? Kamu bisa membeli game-game original dengan harga yang murah di Steam.

3. Bisnis Game Fisik


Apa maksudnya dari game fisik ini? Tadi 'kan kita telah membahas game digital sebelumnya, nah di game fisik ini adalah sebaliknya, jika game digital dapat dibeli lalu di download, game fisik ini dibeli dengan keadaan fisik (Dalam bentuk CD). Jadi misalkan ada pembeli, nanti kita akan mengirim game tersebut dalam bentuk CD, dan mengirimnya lewat jasa kurir seperti JNE, atau TIKI. Dan dimana saya dapat membeli game fisik original? Di Indonesia ada Play Inc, Drakuli, PSEnterprise. Dan kalau internasionalnya ada Amazon dan eBay.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berbagai Macam Bisnis Dengan Sistem Pre-Order

0 komentar:

Posting Komentar