Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Cara Agar Toko Online Kamu Menjadi Terpercaya

Cara Agar Toko Online Kamu Menjadi Terpercaya
Cara Agar Toko Online Kamu Menjadi Terpercaya - Apakah seringkali toko online kamu dituduh sebagai toko online yang tidak terpercaya namun kamu sendiri selalu bermain aman alias selalu mengedepankan kejujuran? Wah itu namanya ujian dari Tuhan yang Maha Esa. Tentu kamu selalu risih dengan fitnah-fitnah seperti itu bukan? Nah, maka dari itu, untuk mengatasi tuduhan-tuduhan yang mencemarkan nama baik kamu dan juga toko online kamu, saya ada beberapa tips nih buat toko online kamu agar terlihat 100% terpercaya di mata calon pembeli.

Dan tentu saja saya mewajibkan kamu untuk tidak menyalahgunakan tips ini loh ya, jangan menggunakan tips ini tapi malah kamu sendiri memiliki niatan untuk menipu lewat toko online kamu, lebih baik jangan, mengapa? Karena sudah beredar kasus-kasus penipuan lewat toko online dan Alhamdulilah sang pelaku ditangkap dengan mudahnya. Baiklah langsung saja berikut adalah Cara Agar Toko Online Kamu Menjadi Terpercaya.

1. Sertakan Testimonial


Testimonial apa itu? Testimonial adalah bukti kalau sudah ada orang yang sudah membeli produk atau jasa kamu. Dengan adanya testimonial, calon pelanggan akan merasa aman bertransaksi dengan kamu dan juga akan menambah kepercayaannya. Testimonial juga berlaku untuk meningkatkan kualitas bisnis dan toko online kamu. Bayangkan kalau tidak ada testimonial, maka apa yang terjadi dengan calon pelanggan kamu? Tentunya bakalan repot bukan?

2. Promosi Menggunakan Video


Sekarang ini banyak sekali situs-situs untuk berbagi video seperti Youtube. Nah, kenapa tidak kamu gunakan Youtube sebagai media promosi? Secara Youtube itu adalah media sosial video yang terbesar dan paling terkenal di Indonesia. Jadi bagaimana caranya? Kamu tinggal merekam wajah kamu dan mengatakan keunggulan dan deskripsi dari produk yang akan kamu jual, jangan lupa sisipkan tautan menuju toko kamu agar nantinya jika calon pelanggan tertarik akan langsung menuju toko online kamu dengan mudah.

3. Pasang LiveChat


Apa itu LiveChat? Sebelumnya kamu pernah mengirim pesan kepada teman menggunakan Facebook bukan? Nah, kegiatan mengirim-kirim pesan tersebut adalah chatting. Nah, jika kamu memasang aplikasi Livechat di toko online kamu, maka calon pembeli akan dimudahkan jika ingin bertanya-tanya mengenai produk kamu. Dan juga tidak menutup kemungkinan kalau calon pelanggan kamu bakal mengecap kalau situs toko online kamu adalah toko online yang terpercaya bukan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Agar Toko Online Kamu Menjadi Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar