Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Ini Dia Berbagai Macam Peluang Bisnis Tanpa Modal

Ini Dia Berbagai Macam Peluang Bisnis Tanpa Modal

Ini Dia Berbagai Macam Peluang Bisnis Tanpa Modal - Seseorang yang memiliki cita-cita ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses adalah cita-cita yang sangat bagus. Namun sayangnya, cita-cita tersebut menjadi pudar karena tidak adanya modal yang cukup untuk memulai bisnis. Baiklah langsung saja berikut adalah Ini Dia Berbagai Macam Peluang Bisnis Tanpa Modal.

1. Menyediakan Jasa


Yup, jasa adalah bisnis yang sangat cocok untuk kamu bagi yang belum memiliki modal, namun disini kamu perlu menguras tenaga kamu dan pikiran kamu, karena biasanya jasa itu kerjanya lebih capek dan lebih keras, namun hasilnya setimpal. Saya pribadi membuka jasa tulis artikel, perhari lumayan bisa mendapat setengah juta rupiah, namun itu, saya harus bekerja keras membuat artikel-artikel milik orang lain, jika saya malas sedikit pun, yang terjadi maka pelanggan akan merasa dirugikan akhirnya batal.

2. Dropshipping


Dropshipping adalah pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang ingin memulai bisnis tanpa modal, berbeda dengan Menyediakan jasa, disini kamu hanya promosi, setelah ada pembeli, kamu akan mengirim detail order yang telah disediakan si produsen. Nah degnan akta lain sebelum itu kamu perlu untuk mencari partner, partnernya pun jangan sembarangan, kamu perlu mencari partner yang telah profesional dan sudah berpengalaman, dengan begitu kamu akan tambah semangat deh, hehe.

3. PPC atau Pay per Click


PPC atau nama panjangnya Pay Per Click adalah program yang sangat cocok untuk kamu para Blogger, jika kamu seorang blogger dan mempunyai sebuah blog yang memiliki trafik atau pengunjung yang sangat banyak, maka sudah pasti kemungkinan besar kamu akan sukses di bisnis PPC ini. Kamu hanya tinggal menaruh iklan, lalu pengunjung dengan alami akan meng-klik iklan tersebut, lalu sistemnya begini, setiap klik maka kamu akan dibayar. Program PPC yang terkenal saat ini adalah Google Adsense, sedangkan untuk yang lokal ada KlikSaya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Berbagai Macam Peluang Bisnis Tanpa Modal

1 komentar:

  1. Salam kenal ya mbak, menyediakan jasa itu yang lagi saya lakukan :D

    BalasHapus