Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

3 Tools Untuk Memaksimalkan Kegiatan Blogging Kamu


3 Tools Untuk Memaksimalkan Kegiatan Blogging Kamu - Halo para pembaca setia Tak Kasih Tau, kamu seorang Blogger? Kalau iya, maka tentunya kamu membutuhkan 3 tools ini untuk membuat pengunjung blog kamu mengalir drastis ke blog kamu. Dan tools ini juga bisa memudahkan kamu yang ingin merintis sebuah bisnis loh!

Baiklah langsung saja kita lihat 3 Tools Untuk Memaksimalkan Kegiatan Blogging Kamu.

1. MozBar


Pertama adalah MozBar. MozBar ini adalah tools yang berbentuk ekstensi yang bisa kamu temui di Google Chrome. Tool MozBar ini gunanya untuk apa? Tool MozBar ini atau bisa dikatakan ekstensi MozBar ini berguna untuk meninjau seberapa "ganteng" 'kah blog seseorang. Jadi, jika kamu ingin mengetahui berapa PA (Page Authority), DA (Domain Authority), SEO On-Page dari sebua blog, social shares, dan masih banyak lagi kegunaan dari ekstensi MozBar ini.

Bagi kamu yang mau "nyicip" seberapa bergunanya ekstensi MozBar ini, silahkan menuju tautan berikut: https://chrome.google.com/webstore/detail/mozbar/eakacpaijcpapndcfffdgphdiccmpknp

2. Ubersuggest


Apa gunanya tools ini? Tools Ubersuggest ini sangat berguna bagi kamu yang lagi kebingungan mencari ide untuk membuat artikel. Jadi, misalkan kamu sedang kepikiran dengan keyword "orang ganteng" maka akan muncul keyword-keyword yang sedang dicari-cari oleh pengguna mesin pencari Google dari A sampai Z! Apakah hanya itu saja? Tidak! Ubersuggest tidak hanya menyarankan keyword-keyword short tail saja, namun juga bisa menyarankan long tail keyword.

So, tunggu apa lagi, sebelum membuat artikel, coba saja seberapa legitnya tools ini, silahkan menuju tautan berikut: http://ubersuggest.org/

3. SlideShare


SlideShare adalah sebuah tools yang gunannya lebih ke seperti social media. Jadi, misalkan kita sudah membuat konten atau artikel yang berkualitas, lalu selanjutnya kita share ke media sosial seperti Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Namun setelah di share ke media sosial kok masih sepi pengunjung? Nah kamu bisa memanfaatkan SlodeShare ini. SideShare akan membantu kita dengan mengubah postingan kita atau artikel kita menjadi sebuah presentasi SlideShare. Kemudian setelah kita upload di SlideShare, kita bisa embed SlideShare deck pada LinkedIn, WordpPress dan situs lainnya untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Tools Untuk Memaksimalkan Kegiatan Blogging Kamu

2 komentar: