Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

ZTE Akan Merilis Smartphone Terbaru Dengan Fitur Pilihan Konsumen


Takkasihtau.com  - Seiring perkembangan teknologi banyak sekali Perusahaan smartphone meriliskan smartphone terbarunya supaya bisa bersaing dengan vendor lainnya. Salah satu diantaranya yaitu ZTE yang tepat tanggal 21 Oktober 2016 telah mengumumkan bahwa akan melakukan sebuah voting kepada pihak konsumen untuk 5 fitur idaman sesuai pilihan konsumen.

Lima fitur yang akan digunakan dalam smartphone terbaru ZTE yang akan diumumkan pada acara CES 2017. Dari situs sumber ternama, dengan melibatkan ribuan orang dari 176 negara diseluruh dunia. Pihak ZTE kini berhasil mendapatkan suatu gambaran fitur yang akan digunakan dalam smartphone yang sesuai dengan idaman pada konsumen.

Awal mula project CSX sangat memungkinkan bagi konsumen untuk memiliki smartphone ZTE akan menghasilkan lima pilihan fitur yang berbeda tersebut. smartphone yang paling banyak dipilih dan yang muncul di CES pada tahun 2017 serta memiliki dukungan Eye-Tracking serta Phone Self-Adhesive yang lebih berkualitas.

Senior Vice President Technology Planning & Partnerships ZTE yaitu Jeff Yee yang sudah mengungkapkan kalau tahap berikutnya merupakan suatu tahap pengembangan produk dari Proyek CSX.


Pendapat Jeff Yee, ZTE akan meminta saran lebih lanjut dari masyarakat untuk pilihan warna yang akan diterapkan dalam smartphone generasi penerus, dan nantinya akan memiliki nama unik yang kemungkinan akan diterapkan dalam smartphone ZTE terbaru. Hasil dari project CSX yang sudah memberikan hasil voting beberapa fitur yang akan diterapkan dalam perangkat idaman ZTE yaitu:

Powerglove -> 8%, VR-Interactive Diving Mask -> 16%, Stock Android Flagship Phone -> 19%, , Intelligent Smartphone Covers -> 21%, dan Eye Tracking, Self-Adhesive Phone -> 36%.

Perusahaan ZTE merupakan sebuah produsen smartphone terbesar di Amerika Serikat. Tampaknya yang memiliki voting lebih tinggi yaitu fitur Eye Tracking, Self-Adhesive Phone yang akan ditampilkan pada acara CES 2017 mendatang, tepat acara di Las Vegas.

CES 2017 di Las Vegas akan berlangsung pada tanggal 5 januari sampai 8 Januari 2017. Tetap harapan ini memang terlalu dini untuk ZTE dalam jadwal peluncuran smartphone terbarunya. Apalagi spesifikasi dan harga masih belum di ketahui karena pihak ZTE tengah garap project CSX tersebut. Tunggu saja kabar selanjutnya untuk perangkat ZTE terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Akan Merilis Smartphone Terbaru Dengan Fitur Pilihan Konsumen

0 komentar:

Posting Komentar