Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Bocoran Smartphone Versi Global HTC Bolt Yaitu HTC Evo 10


Takkasihtau.com - HTC merupakan perusahaan yang terletak di tiongkok dan merupakan salah satu perusahaan elektronik terbaik smartphone. Bulan lalu telah di perkenalkan di publik bahwa HTC mempunyain smartphone versi terbaru yaitu HTC Bolt.

Smartphone HTC Bolt ini akan di edarkan di pasar AS yang memiliki kerjasama dengan operator Sprint pada akhir bulan Oktober 2016. Namun, kini beredar informasi tentang smartphone yang akan diperkenalkan secara global yaitu memiliki nama HTC 10 Evo.


Sedikit Bocoran informasi dari dokumen sertifikasi FCC, TENAA dan juga lainnya telah mengabarkan kalau smartphone produksi HTC tersebut akan memakai dapur pacu lebih berkualitas dan terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 810 serta memiliki kualitas layar Quad HD.

Sedangkan Luas layar HTC 10 Evo terdapat ukuran 5.5 inchi serta memiliki resolusi 1080p yang lebih memberikan ketajaman tampilan lebih maksimal. Spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone HTC 10 Evo akan mennggunakan kamera belakang 18MP dan kamera depan 8MP.

Untuk RAM HTC 10 Evo memiliki kapasitas 3GB serta memori internal sudah mampu menyimpan aplikasi dan data dengan kapasitas 64GB. Selain itu juga, smartphone HTC 10 Evo sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat.

Ada yang menarik dari smartphone ini, bahwa pihak HTC memiliki rencana untuk melepaskan 3.5mm jack pada smartphone HTC 10 Evo. Meskipun tak ada port tersebut maka HTC telah gantikan menggunakan USB Type-C seperti yang dimiliki iPhone 7 dari Apple. iPhone 7 juga menghilangkan port 3.5 mm jack pada bodi smartphone. Tunggu kedatangan smartphone HTC 10 Evo di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocoran Smartphone Versi Global HTC Bolt Yaitu HTC Evo 10

0 komentar:

Posting Komentar