Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Evercoss Winner Y2 Plus R50A Ram 2GB Harga 1 jutaan

Evercoss Winner Y2 Plus R50A Merupakan smartphone terbaru dari brand evercoss yang baru saja di luncurkan beberapa bulan yang lalu. Smartphone ini mengusungkan Kapasitas baterai yang sangat besar yang dapat menarik konsumen.



Evercoss Winner Y2 Plus hadir dengan layar yang lumayan besar yaitu 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels dan memiliki kerapatan layar mencapai 199 ppi dan mampu meproduksi 16 juta warna. Selain itu juga Evercoss Winner Y2 plus dilengkapi dengan panel IPS kapasitif untuk sudut andang yang lebih luas. dan yang menarik dari evercoss winner y2 pus ini telah menggunakan operasi system Android Lolipop 5.0 dan kabarnya sekarang telah ada update Resmi Dari Evercoss untuk upgrade OS Android Marsmallow 6.0.




Untuk desain Evercoss Winner Y2+, smartphone ini hadir dengan model khas evercoss dengan bahan material plastik polikarbonat dengan sudut-sudut yang membulat serta memiliki ketebalan sekitar 10.7 mm dan bobot 183 gr. Evercoss Winner Y2 Plus hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Grey, Putih dan Hitam

Setelah membahas bagian body dan layar kini kita Melirik spesifikasi dan fiturnya, Evercoss Winner Y2 Plus mengusung chipset MediaTek MT6592 prosesor Quad-core Cortex-A7 yang memiliki clock-speeed 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB, Yang mampu membuat kalian sangat nyaman untuk membuka berbagai macam aplikasi tanpa harus takut aplikasi tertutup atau lambat. Sedangkan bagian dapur pacu GPU Mali-400MP2, ROM 16GB dan tersedia pula slot microSD untuk ekspansi maksimal 32GB microSD, dengan luasnya penyimpan memudahkan anda untuk menyiimpan berbagai macam file tanpa harus takut memory penuh. Dengan spesifikasi tersebut, kemapuan multitasking dan bermain game pada Evercoss Winner Y2 Plus cukup dapat diandalkan. 



Selanjutnya kualitas kamera pada Evercoss Winner Y2 Plus. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. Hasil jepretannya juga cukup apik berkat kedua fitur tersebut. Sedangkan untuk foto selfie dan panggilan video terdapat kamera depan 5 megapiksel dan sudah di lengkapi LED Flash juga jika anda ingin berselfie ria di tempat gelap tanpa harus takut gelap.

Kelebihan Evercoss Winner Y2 Plus jelas terlihat pada besarnya baterai yang dibawa yaitu 4350 mAh. Dengan kapasitas baterai besar, Anda tak lagi khawatir akan kehabisan daya saat mengoperasikan ponsel pintar ini.
Lanjut pada fitur konektivitas, Evercoss Winner Y2 Plus dibekali dengan dukungan konektivitas dual SIM, 3G/HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS dan port USB untuk mempermudah melakukan transfer file ke komputer pengguna. Untuk lebih jelas, simak spesifikasi lengkap Evercoss Winner Y2 Plus berikut ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus R50A

RilisMei 2016
DimensiTebal 10.7 mm Berat 183 gram
JaringanGPRS, EDGE, HSDPA – Dual SIM
Layar5 Inci 720 x 1280 pixels 2,5D TFT Kapasitif IPS panel
OSAndroid v5.1 Lollipop
CPUMediaTek MT6592 Quad Core 1,2GHz
GPUGPU Mali-400MP
RAMRAM 2 GB
StorageInternal 16 GB, Eksternal MicroSD up to 32 GB
KameraKamera Utama : 8 MP + LED Flash, Autofocus. Depan: 5 MP
Konektifitas3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS, Jack 3.5mm
Sensor3D Gravity, Proximity
BateraiBaterai Li-Po 4350 mAh Quick Charge Non Removable

Jika anda mencari smartphone yang tangguh Ram 2GB Kamera jernih tapi hanya ada uang 1Jutaan sangat di sarankan memilih Evercoss Winner Y2 plus ini. Harga baru pada ponsel ini hanya RP. 980.000 dan sudah dapat anda beli di toko terdekat atau membelinya online di situs seperti Lazada atau toko online lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evercoss Winner Y2 Plus R50A Ram 2GB Harga 1 jutaan

0 komentar:

Posting Komentar