Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

BlackBerry DTEK60 Akhirnya Diluncurkan Besok 25 Oktober


Takkasihtau.com - Blackberry perusahaan asal canada itu sempat hilang nama dari peredaran smartphone dan akhirnya datang lagi dan langsung mengumumkan dengan tipe baru yaitu Blackberry DTEK60, sebelumnya memang sudah banyak rumor tentang smartphone tersebut, dan kabar tersebut belum resmi di kenalkan ke Publik.

Akan tetapi ada kabar baik dari sebuah toko online di Jerman, Toko online Germany Media Mart yang telah mencantumkan Blackberry DTEK60 di katalog Resminya. Dan kemungkinan akan dijual sekitar USD 499 atau setara Rp 6.5 jutaan yang akan di luncurkan di Amerika Serikat, Eropa dan Kanada pada tanggal 25 Oktober 2016.



Ini merupakan Kabar Pertama BlackBerry untuk memperkenalkan smartphone high-end setelah smartphone BlackBerry Priv yang sudah rilis satu tahun yang lalu. Harga smartphone BlackBerry DTEK60 cukup setara dengan spesifikasi yang ada.

Membahas spesifikasi BlackBerry DTEK60 yang sudah memakai kualitas layar Quad HD dengan luas layar 5.5 inchi. Chipset yang diusungkan smartphone BlackBerry DTEK60 memakai versi terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820. RAM BlackBerry DTEK60 mengsokong kapasitas 4GB serta kamera belakang beresolusi 16MP.

Smartphone ini juga sudah menggunakan fitur fingerprint sensor atau pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian punggung smartphone, dual speaker stereo yang berkelas serta didukung dengan port USB Type-C.

Kemungkinan dengan keluarnya smartphone BlackBerry DTEK60 maka bisa menjadi sebuah alternatif pilihan sebagai pengganti Samsung Galaxy Note 7 yang sudah tidak beredar di pasaran lagi. Smartphone BlackBerry juga sudah dikenal memiliki fitur enterprise dan fitur keamananannya.

Canggihnya lagi smartphone BlackBerry DTEK60 sudah mengadopsi sistem operasi baru dari Android yaitu v6.0 Marsmallow yang mampu untuk menyimpan banyak aplikasi terbaru. Meskipun bisa menggantikan Galaxy Note 7 namun para pecinta S-Pen dan pecinta layar yang lebih panjang memang belum puas dengan memiliki smartphone BlackBerry DTEK60, karena smartphone BlackBerry DTEK60 tidak mendukung S-Pen. Jadi yang di Indonesia tunggu saja kehadiran smartphone BlackBerry DTEK60.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry DTEK60 Akhirnya Diluncurkan Besok 25 Oktober

0 komentar:

Posting Komentar