Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Evercoss Rilis Tab Terbaru, Evercoss Winner S3 Max R70A


takkasihtau.com - Evercoss secara mengejutkan merilis tabet terbaru, hadir dengan model dan desain yang menawan juga kapasitas batterai lebih bertenaga. Smartphone tablet ini juga akan di lepas dengan harga yang lumayan murah yaitu hanya di bawah 1 jutaan.

Tablet evercoss ini sendiri hadir dengan no seri R70A dan di mana juga di kenal dengan nama Evercoss Winner S3 Max. Menghadirkan bentangan layar 7.0 ini dengan tipe layar WSVGA dan beresolusi 1024 x 600 Pixels membuat anda nyaman buat menonton atau bermain game dengan tablet ini.


Berlanjut ke Dapur pacu tablet ini di bekali Procecor Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz dan di padukan Ram 1GB, sangat kuat dan siap menjalankan aplikasi, Mengingat harganya yang 1 jutaan sudah bisa mendapatkan spesifikasi seperti itu.

Hadir dengan Tenaga Baru dan Desain yang baru tablet ini juga sudah hadir dengan sistem operasi android yang baru dengan di jalankan sistem marsmallow 6.0 membuat tablet ini siap menjalankan aplikasi yang terbaru.


melihat ke sektor jaringan tidak ada perubahan pada tablet ini masih memakai jaringan hsdpa jika di kota anda tidak terjangkau smartphone ini juga mendukung jaringan edge. Di sektor konektifitas anda masih bisa mengirim file data melalui bluetooth dan juga di lengkapin jaringan wifi jika tersedia jaringannya. untuk urusan kamera smartphone ini masih memakai kamera standar di kamera utamanya yaitu beresolusi 3 MP sedangkan untuk kamera depan hanya di lengkapi kamera beresolusi 1.3 MP.

Untuk urusan baterai tablet ini sedikit sangar karna telah mendukung baterai dengan ukuran 2950 mAh, ddengan ukuran baterai seukuran itu membuat anda bisa lebih berlama dengan tablet ini. so tunggu kedatatangannya di indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss Rilis Tab Terbaru, Evercoss Winner S3 Max R70A

0 komentar:

Posting Komentar