Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Vivo Kembali Luncurkan Smartphone Android Selfie 16 MP, Vivo Y67

Takkasihtau.com - Produsen Asal China vivo baru saja meluncurkan smartphone  Android Selfie yang yang di jual dengan harga 1798 yuan, Atau jika di Rupiahkan mencapai Sekitar Rp. 3jutaan. Smartphone ini hadir dengan body full metal dan lumayan untuk di genggam dengan ketebalan 7.55 mm. Jika kita lihat dengan teliti smartphone vivo Y67 ini spesifikasinya hampir sama dengan smartphone merk brand Oppo A59 atau sering disebut Oppo F1S.



VIVO Y67 merupakan smartphone selfie yang di tunjukan untuk anda yang suka sekali selfie, Karna smarphone ini memiliki kamera yang sangat jernih dengan resolusi 16MP dan di lengkapi dengan LED Flash. Dengan adanya Led Flash tersebut membuat anda tidak perlu takut untuk berselfie ria di ruangan gelap atau tanpa cahaya sedikitpun. Walaupun dengan fitur yang sudah sangat bagus ponsel vivo Y67 ini juga tidak terlalu menguras dompet untuk anda, Pasalnya Ponsel ini cukup di bandrol dengan harga terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah. Ponsel ini juga sudah memiliki tombol home pisik yang sudah di lengkapi dengan fitur sensor sidik jari.

Melihat dari sisi layar ponsel ini memiliki layar berukuran 5,5 Inci Yang menyuguhkan gambar yang sangat luas untuk anda dan sangat cocok untuk anda memenuhi hiburan anda. hanya saja resolusi layarnya masih memakai layar HD dengan kepadatan pixel 267 ppi. sangat di sayangkan bukan mengingat di harga vivo Y67 sudah banyak smartphone yang sudah memakai layar Full HD. 


Di Lanjut melihat dapur pacu pada ponsel ini Vivo Y67 memiliki Ram sebesar 4GB dan Procecor Octa Core Dengan kecepatan 1.5 Ghz dengan di padukan Grapis  Mali T860 . Vivo Y67 ini masih memakai chipset mediatek MT6750. Dengan begitu anda bisa sangat leluasa membuka banyak aplikasi tanpa perlu takut ponsel menjadi berat.

Vivo Y67 ini juga sudah di dukung dengan baterai Berkapasitas 3000mah, dengan begitu Baterai vivo Y67 sudah lumayan awet. Beralih ke sektor kamera belakang vivo Y67 memakai kamera beresolusi 13MP dan sudah di lengkapi led flash dan sudah ada fitur Auto Focus, Sedangkan bagian Kamera depan kamera ini memiliki resolusi 16MP dan sudah ada Led Flash dan sudah sangat mampu memenuhi kebutuhan selfie kamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vivo Kembali Luncurkan Smartphone Android Selfie 16 MP, Vivo Y67

0 komentar:

Posting Komentar