Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Samsung Rahasiakan Penerus Galaxy S7


Takkasihtau.com Samsung yang masih tertempel dengan kabar negatif soal perangkat terbarunya yaitu Galaxy Note 7. Kini perusahaan Korea Selatan telah berusaha kembalikan reputasi dan imej perusahaan dengan persiapkan generasi penerus dari Galaxy S7.

Kabarnya pihak Samsung kini telah siapkan Galaxy S8. Sampai saat ini beberapa bocoran soal keberadaan Galaxy S8 mulai terungkap sedikit demi sedikit.

Tetapi laporan dari Phone Arena, rabu (19/10/2016), bahwa Samsung masih ingin rahasiakan smartphone penerus dari Galaxy S7 tersebut.

Manajer Samsung yang berada di Korea Selatan telah meminta untuk semua karyawan dan pihak penyedia ketiga tidak membocorkan tentang Galaxy S8.


Tulis Samsung lewat e-mail kepada keryawannya,”membocorkan rahasia operasional bisa mengakibatkan konsekuensi berbalik, mengekspos risiko keuangan yang besar berdampak ke perusahaan dan juga bisa mematahkan sebuah kepercayaan bagi kemitraan atau pihak kerjasama.”

Adapun sebuah pengungkapan dari seorang supplier,”Samsung sudah memperingatkan kepada penyedia ponsel supaya tidak mengatakan satu katapun tentang Galaxy S8.”

Ternyata Samsung juga memberikan sebuah peringatakan untuk tidak membocorkan satu katapun untuk Samsung Galaxy S8 tersebut. Hal ini memang sangat wajar dan karena Samsung ingin kembalikan reputasinya dan masih merahasiakan perangkat terbarunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Rahasiakan Penerus Galaxy S7

0 komentar:

Posting Komentar