Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Spesifikasi Oppo A57 Smartphone Selfie Terbaru


Takkasihtau.com - Beberapa hari yang lalu, OPPO A57 terlihat di TENAA, website sertifikasi ponsel Cina, yang menegaskan bahwa Oppo A57 akan segera diluncurkan di China. daftar yang telah diungkapkan banyak spesifikasi kunci dari ponsel yang akan datang ini. harga masih belum diketahui, tapi tampaknya itu akan dibanderol dengan harga 149 USD. Smaertphone Ini akan tersedia beberapa varian warnna seperti Gold dan Rose Gold.



Meringkas sedikit ke spesifikasinya, Oppo A57 akan menampilkan Layar 5,2 inci dengan dukungan layar HD TFT dengan resolusi diketahui dari 720 x 1280 piksel. Smartphone Ini menjalankan Sistem Android 6.0.1 Marshmallow keluar dari kotak dengan Oppo UI kustom di atas. Menjadi perangkat mid-range, hal ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 430 prosesor octa-core dan Adreno 505 GPU. Selain itu, memiliki 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Oppo A57 juga memiliki dukungan untuk kartu microSD hingga 128GB.



Berlanjut ke bagian kamera, Oppo A57 khusus dibuat untuk pecinta selfie, karena telah di sukung dengan kamera 16MP di bagian depan, disertai dengan kamera utama 13MP. Ponsel ini didukung oleh 2.820 mAh baterai. spesifikasi rinci lainnya dari telepon masih menjadi rahaia, tapi kami akan segera memperbarui entri ini jika kita mendapatkan pernyataan resmi tentang Oppo A57. Sampai kemudian menantikan dengan kami dan isi ponsel terbaru lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Oppo A57 Smartphone Selfie Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar