Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Langkah Mudah Melupakan Pacar


Berpacaran dimasa SMA itu mempunyai kesan yang positif, selain buat penyemangat dan juga bisa di jadikan temen curhat ketika kita sedang mempunyai masalah, entah itu masalah sama orang tua, guru dan mungkin sama teman-teman di sekolah. Pasti kita ketika mempunyai pacar, apalagi pacar kita satu kelas dengan kita, rasa semangat itu akan timbul dengan sendirinya, pasti ketika malam ingin cepet-cepet pagi pengen cepet-cepet berangkat ke sekolahan untuk ketemu sama sang pacar, berangkat sekolahpun tidak mau terlambat, pakainya rapi baju di masukan memakai minyak wangi dan lain sebagainya. Ini tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar mendapatkan kesan yang baik di mata sang pujaan hati.

Itu adalah salah satu sisi positifnya, namun selain sisi positif, pacaran di masa SMA juga banyak sisi negatifnya, di antaranya ketika kita sedang bertengkar atau lagi marahan sama pacar, semangat kita menjadi turun mau ngapa-ngapain jadi males, otak kepikiran sama sang pacar melulu dan lain sebagainya. Hal ini yang harus kita hindari, walaupun bagaimana pacar hanya ibarat teman dekat yang bisa kita anggap seperti adik kita sendiri, jadi ketika kita mempunyai masalah sama sang pacar kita jangan ambil pusing, berpikirlah yang positif, ajak si pacar ngomong baik-baik dan selesaikan semua masalahnya secara dewasa. Jika anda laki-laki sebaiknya anda yang berbicara duluan, karena biasanya cewe suka malu-malu dan mempunyai gengsi yang besar. Satu lagi jangan mempunyia sifat ingin menang sendiri, karna ke egoisanlah yang membuat semuanya jadi hancur, hadapi maslah tersebut dengan hati yang dingin.

Jika memang masalahnya tidak bisa di selesaikan dengan cara yang baik, kita sebagai laki-laki seharusnya mempunyai sifat jentelman, pertegas hubungan kita akan di bawa kemana? apakah memang sudah tidak bisa di pertahankan, jika iya berarti tuhan mempunyai kehendak lain untuk anda.

Nah saat-saat seperti ini puncak ke-galauannya, sebenernya cara mengatasinya mudah, berfikirlah bahwa tuhan lah yang akan memberikan jodoh, berarti hanya tuhanlah yang tahu jodoh yang terbaik untuk kita, jangan takut kehabisan, karena memang tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan.

Langkah yang kedua rangkullah mantan kita supaya tetap menjaga silaturahmi, jangan sampai setelah pacaran menjadi musuh, walaupun anda sudah tidak berpacaran lagi, tetapi anda masih bisa berteman dengan-nya.

Nah dengan langkah-langkah tersebut insyaallah lambat laun kita bisa melupakan masa-masa indah bersama, karna sudah bisa tergantingan dengan masa perteman yang baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Langkah Mudah Melupakan Pacar

0 komentar:

Posting Komentar