Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Samsung Galaxy On5 Pro, Smartphone 4G yang Bisa Main Game VR...

Samsung Galaxy On5 Pro, Smartphone 4G yang Bisa Main Game VR... -

Samsung Galaxy On5 Pro-header

Bersaman dengan Galaxy On 7 Pro, Samsung juga mengeluarkan Galaxy On5 Pro di India. Sama seperti Galaxy On 7 Pro, smartphone ini juga bertujuan untuk pasar entry-level . Meskipun desain sekilas mirip, tapi Galaxy On5 Pro memiliki spesifikasi yang berbeda dan tak kalah menarik.

Smartphone ini terasa istimewa karena dengan harga miring, kita sudah mendapatkan RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, dan support dual SIM di jaringan 4G-LTE. Ditambah lagi adanya sensor Gyroscope untuk menggunakan perangkat VR serta OS Android 6.0 marshmallow. Galaxy On5 Pro diprediksi menjadi pilihan di antara smartphone lain di kelasnya.

BACA JUGA:
  • Samsung Galaxy On 7 Pro Hadir Dengan Kamera Utama 13 MP Cuma Rp 2, 1 Juta

hadir dengan bentang layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, Galaxy On5 Pro hadir dengan desain elegan seperti ponsel premium. Sisi kinerjanya mengandalkan prosesor Exynos 3475 quad-Core kecepatan 1.3 GHz ARM Cortex. Pandangan grafisnya sendiri didukung GPU Mali-T720.

Galaxy On5 Pro memiliki kamera utama 8 MP dengan LED flash dan kamera selfie 5 MP. Tak ketinggalan, baterai sebesar 20 mAh turut disematkan. Dengan tujuan terbilang mumpuni, Galaxy On5 Pro dibanderol seharga 9.10 rupee atau sekitar 1,7 juta rupiah. Bagaimana Gadgeter, tertarik memilikinya?

[Via gadgets]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy On5 Pro, Smartphone 4G yang Bisa Main Game VR...

0 komentar:

Posting Komentar