Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Mau Nonton Film Tapi Malas Antre Tiket? Mencoba Pesan Online Lewat...

Mau Nonton Film Tapi Malas Antre Tiket? Mencoba Pesan Online Lewat... -

BookMyShow-header

Sudah ada rencana akhir pekan ini? Mengisi weekend dengan menonton bioskop bisa menjadi alternatif kegiatan menyenangkan. Banyak film hits yang lagi tayang dan bisa jadi pilihan untuk ditonton bareng keluarga atau pasangan. Namun, antrian panjang tiket bisa jadi menyebalkan kalau sudah berbaris panjang dan belum tentu dapat tiket.

Nah, sekarang Gadgeter gak perlu ribet lagi antrian di bioskop dengan menginstal aplikasi BookMyShow di smartphone . Aplikasi ini memudahkan Gadgeter untuk mengetahui jadwal film dan membeli tiket hanya dengan beberapa kali klik. Selain film, Gadgeter dapat mengetahui informasi event terbaru, konser musik, dan hiburan lainnya.

BACA JUGA:
  • Setelah Hadirkan 4 Layanan Baru, Kini Gojek Siaran layanan Go-Busway

BookMyShow 1

Untuk memesan tiket, Gadgeter dapat mengunduh aplikasi berukuran 12 MB ini. Pada pandangan menu akan muncul daftar film, sinopsis, dan biografi aktris. Tak hanya itu, Gadgeter bisa melihat video trailer dari film yang akan ditonton.

Setelah menentukan film, Gadegeter dapat booking tiket dengan mengklik pilihan 'Pesan Sekarang'. Pilih bioskop yang diinginkan beserta jadwal tayangnya. Gadgeter bisa bebas memilih sendiri nomor kursi tanpa perlu repot mengantri di konter. Enaknya lagi, pembayaran tiket dapat dilakukan secara dalam melalui aplikasi BookMyShow.

BookMyShow 2

Saat ini aplikasi BookMyShow sudah bekerja sama dengan 4 jaringan bioskop, yakni CGV blitz, Golden Theater, Platinum Cineplex, dan New Star Cineplex. Nantinya, aplikasi ini akan ditambahkan fitur M-Ticket dan top up saldo digital untuk membayar tiket. Praktis kan? Aplikasi BookMyShow dapat diunduh di Google Play Store atau Apple App Store. Selamat mencoba!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mau Nonton Film Tapi Malas Antre Tiket? Mencoba Pesan Online Lewat...

0 komentar:

Posting Komentar