Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Acer Predator G1 - PC Para Gamer yang Siap Diajak Virtual...

Acer Predator G1 - PC Para Gamer yang Siap Diajak Virtual... -

Gambar Acer Predator G1 Launching

Gadgetren - Acer baru - baru ini telah meluncurkan perangkat gaming baru, yakni PC Gaming Acer Predator G1 bersamaan dengan notebook gaming Acer Predator 17X.

Acer Predator G1 memiliki modus desain yang sangat garang dengan memikirkan seorang gamer sebagai utamanya. Desain yang terinspirasi dari sebuah pelindung baja yang membuatnya terlihat kuat. Selain itu, juga ada dua buat tempat penyimpanan headphone yang siap digunakan dengan mudah.

BACA JUGA:
  • Acer Boyong jejeran Khusus Gaming "Predator" Ke Indonesia

Acer Predator G1 secara keseluruhan memiliki ukuran yang terbilang kecil untuk sebuah PC gaming . Berkat ukurannya ini juga, Predator G1 muat untuk dimasukkan ke dalam sebuah koper. Meskipun begitu spesifikasi yang digalasnya masih sangat kuat dan tangguh.

Acer Predator G1 menawarkan prosesor generasi ke-6 (Skylake) dari Intel, yakni Intel Core i7-6700 kecepatan 3,4 GHz. Afiliasi RAM dual channel 16 GB DDR4 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 970 4GB DDR5 membuatnya semakin kuat untuk menjalankan segala aplikasi.

Acer Predator G1 menawarkan penyimpanan SSD 128 GB yang memiliki kecepatan transfer data sangat cepat dan HDD 1TB 70RPM sebagai penyimpanan kedua untuk menyimpan data berukuran cukup besar.

Dengan tujuan tersebut Acer Predator G1 dipastikan telah siap untuk bermain game dalam resolusi 4K (3840 x 20) maupun bermain secara VR ( virtual reality ) yang merupakan teknologi terbaru pada saat ini. Ketika bermain VR, kamu dapat merasakan seolah - olah berada di dalam dunia game tersebut.

Agar pengalaman bermain kamu lebih mengagumkan lagi, Acer Predator G1 dilengkapi dengan teknologi suara Sound Blaster X-Fi 5 yang bisa membuat suara lebih jernih dan aura gaming lebih terasa dari suara yang dihasilkan.

Gambar Acer Predator G1 Desain

Acer Predator G1 ini secara resmi telah hadir di Indonesia, namun sampai saat ini masih belum diketahui berapa Acer akan membandrol PC Gaming satu ini. Jika melihat harga di luar Indonesia, Acer memberikan label harga mulai dari $ 2.299 atau sekitar Rp 30 juta.

Harga Acer Predator G1 & Spesifikasi

Prosesor Intel Core i7-6700 ~ 3,4 GHz
Sistem Operasi Windows 10 64-bit
RAM 2x 8GB DDR4 Dual Channel
Kartu Grafis NVIDIA GeForce GTX 970 4GB DDR5
Penyimpanan 1 TB HDD 70 RPM
128 GB SSD
drive Optik 8x super-Multi drive
Slot 5x USB 3.0
1x USB 3.1 Type-C
1x SD Card reader
Suara Creative Sound blaster X-fi MB5
lainnya 2x Headphone Tray
Harga $ 2.299 = Rp 30 juta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Predator G1 - PC Para Gamer yang Siap Diajak Virtual...

0 komentar:

Posting Komentar