Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Keren, Vivo X7 Plus Resmi Hadir dengan Dua Kamera 16 MP dan ...

Keren, Vivo X7 Plus Resmi Hadir dengan Dua Kamera 16 MP dan ... -

Vivo X7 Plus-header

vivo kembali meluncurkan smartphone terbaru, dua smartphone terbaru, vivo X7 dan vivo X7 Plus. Meskipun memiliki fitur-fitur yang sama, tapi tujuan Vivo X7 Plus berbeda dengan saudaranya. Apa saja kelebihannya?

Sesuai namanya, Vivo X7 Plus memiliki layar Super AMOLED 5.7 inci resolusi Full HD. Lebih besar dari X7 yang memiliki layar 5,2 inci. Dapur pacunya diberikan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 octa-core berkecepatan 1.8 Ghz. Kelancaran kinerja Vivo X7 Plus didukung oleh RAM 4 GB dan OS Android 5.1 Lollipop. Ada pula pilihan kapasitas penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

BACA JUGA:
  • OPPO F1s Buat Pencinta Selfie Siap Meluncur Awal Agustus 2016 di Indonesia. Bagaimana Spesifikasinya?

Vivo X7 Plus diberikan dengan kamera utama beresolusi 16 MP dengan sensor IMX298, Phase Detection Autofocus (PDAF), dan dilengkapi LED flash . Kebutuhan selfie dan video call ditunjang kamera depan beresolusi sama dengan aperture f / 2.0 ditambah soft LED flash . Smartphone ini sudah mendukung koneksi 4G-LTE, slot dual SIM, dan ada sensor pemindai sidik jari untuk keamanan.

Keseluruhan kinerja Vivo X7 Plus didukung baterai berkapasitas 4.000 mAh, lebih besar 1000 mAh baterai Vivo X7. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu Gold dan Rose Gold. Sayangnya, belum diketahui berapa Vivo akan membanderol smartphone ini.

[Via fonearena]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keren, Vivo X7 Plus Resmi Hadir dengan Dua Kamera 16 MP dan ...

0 komentar:

Posting Komentar