Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Tips Mengajak Wanita Dinner


Tips Mengajak Wanita Dinner - Dinner atau makan malam, enak ya rasanya jika kita melakukan aktifitas dinner kita bersama seorang waita yang kita sukai atau cintai, seperti pacar atau pasangan anda, apalagi moment atau lokasi dinnernya anda rancang sedemikian rupa untuk mencari moment dan keromantisan yang sangat indah. Memang mencari moment yang indah dan romants seperti yang disinetron televise tidaklah mudah, anda harus benar benar mengajak wanita yang akan anda ajak dinner dengan cara yang benar dan tidak mengecewakan si wanita tersebut.

Artikel kami pada hari ini akan memberikan sebuah tips atau cara untuk anda yang ingin mengajak 
dinner seorang wanita pujaan hati anda dengan mudah, tetapi anda tidak boleh putus asa ketika wanita yang anda ajak untuk dinner tersebut menolak permintaan atau ajakan dinner anda, karena memang hal ini memiliki resiko yang sedikit membuat anda kecewa karena dia menolaknya dengan alasan yang dia miliki.

Langkah pertama, mungkin jika wanita tersebut pacar atau pasangan anda, pasti mudahlah kalau diajak untuk dinner, tetapi beda dengan yang ini. Untuk kali ini kami akan memberikan contoh untuk seorang wanita yang baru beberapa bulan atau minggu anda kenal. Selama anda menjadi teman baru si wanita tersebut, berikanlah perhatian, komunikasi yang baik, tidak terlalu berharap lebih, dan mengalir.

Tiba tiba anda ingin mengajak dinner wanita tersebut, setelah anda membangun komunikasi kepada wanita tersebut dan anda pun ingin mengajak wanita tersebut untuk dinner, anda harus memiliki trik yang harus anda ketahui. Dibawah ini kami akan sediakan percakapan singkat untuk mengajak dinner wanita yang 70% wanita mau untuk anda ajak dinner.

Percakapan

Jack : Selamat malam jes? Lagi sibuk nggak?
Jes : Malem juga, nggak kok.

Jack : Aku mau ngajak kamu dinner bareng, kamu mau nggak?
Jes : Kapan?

Jack : Kamu kapan kosong?
Jes : Hari Kamis.

Jack : Oke hari Kamis ya jam delapan
Jes : Dimana?

Jack : Eh kamu tahu resto baru yang ada di Jl. Veteran nggak? Udah pernah kesana?
Jes : Iya tahu, belum pernah sih.

Jack : Gimana kalau kesana aja? Barangkali cocok
Jes : Boleh

Catatan : Saat wanita bertanya dinner dimana? Usahakan anda mencari lokasi dan jangan jawab

“terserah”.

sekian Tips Mengajak Wanita Dinner dari kami, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Mengajak Wanita Dinner

0 komentar:

Posting Komentar