Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Sms Penipuan Tentang Mendapatkan Hadiah

Hati Hati! Sms Penipuan Tentang Mendapatkan Hadiah  - Kini   jaman edan, poly orang berlomba-lomba menjadi penipu baik yang dilakukan menggunakan ilmu maupun yg dilakukan tanpa ilmu. Kini   ini sedang ramai sekali penipuan yang berkedok gebyar pemberian  yg dikirim melalui sms, dengan mengatasnamakan perusahaan yg telah terkenal. Awas! Jika anda lengah maka anda bisa tertipu.





Baca Juga! Cara Dapat $18 Dollar dari yougov

Penipuan menggunakan sms merupakan penipuan yg sekarang ini poly terjadi, aku  sendiri menerima sms penipuan tersebut dengan mengatasnamakan perusahaan Tri. Memang, handphone aku  menggunakan kartu prabayar Tri, Jika saya lengah mungkin aku  bisa tertipu. Untungnya aku  masih dikasihani sang yang Maha Kuasa, sehingga saya tidak tertipu.

Penipuan ini dilakukan menggunakan ilmu yang sangat tinggi oleh oleh penipu, mereka mengirimkan sms yang berisi tentang berita pemenang anugerah. Hebatnya lagi sang penipu mengetahui nama saya, nomer handphone, siapa coba yg tidak terkecoh. Sang penipu pula memberikan alamat website buat berita lebih lanjut, bukan nomer telepon mirip penipuan yang seringkali terjadi.

Berikut adalah ialah isi berasal sms tersebut :
 "Selamat malam Bapak Nama aku , selamat nomer 08962xxxxxxx menjadi nomer anda sudah menerima undian berhadiah asal Tri dengan Pin 22A5DN1. Kami tidak bisa mengungkapkan rupa anugerah disini sebab itu kejutan untuk Anda. Buat info lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi kami TRI CARE klik www.Tricare-id.Jimdo.Com ."
Note : nama saya, sahih-benar nama aku  dan  nomerpun benar  sekali nomer saya (entah dapet asal mana).

Tips supaya tidak tertipu sms kejutan hadiah

1. Hubungi perusahaan yang bersangkutan, apakah mereka sedang mengadakan undian berhadiah atau tidak. Cari tahu disana apa yg anda ketahui. Setiap perusahaan besar  sempurna memiliki customer care buat menanyakan apa saja yg bersangkutan menggunakan produk mereka.

2. Ketahui nomer pengirim, Jika nomer pengirim sms bukan berasal pihak perusahaan yang bersangkutan sebaiknya jangan dilayani karena cuma modus.

Tiga. Semoga Jika anda mengalami hal seperti saya, semoga anda tidak tertipu. Permanen hati-hati, pikirkan baik-baik serta sebaiknya tanyakan pada orang yg lebih pandai .

Denikian curhatan saya wacana penipuan dengan sms berhadiah, semoga berguna buat anda semua. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami. :)

Baca Juga! Cara Dapat $18 Dollar dari yougov

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sms Penipuan Tentang Mendapatkan Hadiah

0 komentar:

Posting Komentar