Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet

Cara ampuh meningkatkan kecepatan koneksi internet  - Cara meningkatkan kecepatan koneksi internet mampu kita lakukan secara sederhana, tidak perlu repot mengatur ini-itu atau setting sana-sini. Yg perlu anda lakukan merupakan membaca postingan saya sampai selesai. Aku  tidak memberikan macam-macam caranya. Saya hanya akan membagikan satu cara yang wajib  di lakukan secara berurutan, supaya anda bisa mengakses internet dengan cepat tanpa gangguan apapun.

Bagi anda yang tidak suka  dengan kerumitan sana sini, ada baiknya memakai cara aku , kenapa? Sebab cara saya mempercepat koneksi internet benar-benar sederhana. Berbagai sahabat-teman yang berhasil meningkatkan kecepatan koneksi internet mereka menggunakan cara aku , karena aku  juga ingin anda memakai cara saya pada dalam mempercepat koneksi internet anda, maka saya bagikan cara ini pada kalian semua

Cara mempercepat koneksi internet secara sederhana



absolut sangat jengkel Jika akses internet pada personal komputer  anda lambat, memang negara kita termasuk negara yang mempunyai akses internet paling lemot pada dunia. Namun menggunakan cara aku , mungkin sedikit membantu buat mempercepat koneksi internet pada gadget atau komputer anda.

Baca Juga : Cara Dapat $18 Dollar Gratis Dari Situs Web Youghov

Cara meningkatkan kecepatan koneksi internet

saya tidak menjamin anda seluruh berhasil mempercepat koneksi internet anda dengan cara aku , karena seluruh itu tergantung dengan keberuntungan. Jangan lupa beda tempat beda rasa, saya menggunaka cara ini di wilayah Pekalongan yg artinya kota kecil, bahkan penduduknya masih belum mengenal apa itu internet.

1. Aku  memakai komputer dan  gadget berspesifikasi tinggi

Pertama, sebelum anda memakai internet, yang pertama anda lakukan ialah melihat terlebih dahulu spesifikasi perangkat yg pada gunakan. Spesifikasi laptop yg aku  gunakan merupakan Toshiba menggunakan processor core i5, ram 4 gb serta hardisk 500 gb. Sedangkan handphone yang aku  pakai artinya Android asal merek yg relatif di kenal, yaitu asus zenfone lima serta lumia 730, anda mampu melihat spesifikasi kedua gadget tadi di google. Maka berasal itu, pilihlah perangkat yg berspesifikasi tinggi saat mau beli, dari segi harga tidak jauh tidak sinkron, dari segi performa anda sempurna puas.

Dua. Saya memakai sambungan Wifi ketika akses internet

setelah perangkat sudah pada nyatakan oke, langkah selanjutnya aku  memakai wifi atau hotspot di pada mengakses internet. Sebab sambugan internet yang berdasarkan saya cepat merupakan memakai wifi. Berdasarkan pengalaman waktu aku  memakai modem dengan kartu provider yang sama, aku  menemukan disparitas pada kecepatan akses internet. Ketika memakai modem, aku  acapkali terputus saat nonton video berdurasi lebih berasal satu jam, namun waktu menggunakan wifi menggunakan kartu yg sama, buat menonton video berdurasi lebih dari satu jam lancar jaya.

3. Saya menggunakan provider handal pada layanan internetnya

Perangkat telah oke, anda pula sudah mengetahui sambungan #internet yg mengagumkan, tetapi Bila anda tidak bisa memilih provider yang handal dalam pelayanan internetnya maka rasanya kurang mantap. Kebetulan aku  menggunakan provider Three (3), bukan maksud saya mempromosikan produk ini, namun memang ini sebuah pengalaman. Anda bisa memakai provider lain Bila menduga saya sedang promosi.

Tetapi anda perlu mengubah Apn atau jalur akses tri terlebih dahulu, karena Bila menggunakan jalur akses internet yang standar performanya kurang. Buat membarui jalur akses tri anda bisa membaca di artikel aku  yg lain ihwal cara seting apn tri teranyar.

4. Menghentikan perangkat lunak online

Setiap aku  terselesaikan memakai aplikasi seperti fasebook, twitter serta lainnya yang memerlukan jalur akses internet, tidak lupa saya 'log uot' serta menghentikan software tadi, jadi aplikasi tidak terus berjalan buat meminta bagian jalur akses internet. Selain buat meningkatkan kecepatan akses internet, cara ini terbukti bisa mengurangi pemakaian kuota. Aku  pula mematikan auto update software atau software di komputer saya guna meningkatkan kecepatan koneksi internet pada personal komputer  saya.

Alternatif lain meningkatkan kecepatan koneksi internet

Bila anda terpaksa memakai perangkat yg seadanya, anda juga tidak mempunyai wifi sebagai jalur akses. Langkah alternatif lain merupakan memakai modem biasa tetapi saya pasang mirip antena televisi. Menggunakan sedikit modal buat membeli kabel usb panjang, aku  pasang modem pada ketinggian 4 meter, cara konyol ini pernah aku  lakukan buat mempercepat koneksi internet #komputer saya.

Itulah cara mempercepat koneksi internet yg sudah saya praktekan, anda mampu mencobanya sendiri cara sederhana ini. Bila selesainya mencoba tidak terdapat hasil yang memuaskan, itu tandanya nasib anda jelek sekali. Terima kasih telah berkunjung ke blog aku .

Baca Juga : Cara Dapat $18 Dollar Gratis Dari Situs Web Youghov

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet

0 komentar:

Posting Komentar