Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Ini Dia 10 Aplikasi dan Game Boros Baterai di Android

Kebutuhan akan gadget semakin hari semakin menjadi kebutuhan pokok. Kepadatan penggunaan smartphone berpengaruh jua terhadap kinerja baterai smartphone. Semakin poly aplikasi dan  games yang dimainkan akan semakin cepat baterai habis. Di artikel kali ini akan dibahas 10 software paling boros baterai di Android serta 10 Game paling boros baterai pada Android. Ini dia ulasannya.

                                 Game Android

Game Android

Pertama, kita akan mengulas 10 perangkat lunak yg paling boros baterai. Asal penelitian ini dilakukan oleh AVG, galat satu vendor antivirus ternama di dunia. Berikut 10 perangkat lunak boros baterai android :


di penelitian AVG memutuskan Facebook menjadi software paling boros baterai, disusul dengan Path dan  9Gag pada posisi ke-2 dan  ke-3. Sebenarnya, bila anda ingin facebookan, anda tidak perlu mendownload aplikasi facebook apabila tidak ingin baterai anda cepat habis, relatif menggunakan memakai browser bawaan atau chrome, kemudian kunjungi facebook.Com dan  tampilannya tidak jauh tidak sama dengan tampilan orisinil pada perangkat lunak. Jika anda ialah pengguna gadget dengan kegiatan yg tinggi serta menjalankan poly perangkat lunak, anda mampu melakukan hibernate pada aplikasi yang tidak perlu dengan menggunankan greenify.

Sementara itu, ada 10 Games yang paling boros baterai. Berikut 10 Game yang boros baterai android :


Diatas adalah 10 Game paling boros baterai, menggunakan Puzzle & Dragons serta Hay Day diposisi pertama serta ke 2 yang dinobatkan menjadi game terboros dari penelitian AVG. Sementara game yang tengah populer saat ini yaitu Clash of Clans menduduki peringkat 7 pada penelitian ini. Saran saya menjadi gamer jangan terlalu seringkali memainkan game pada android karena sejatinya smartphone anda ialah berfungsi buat komunikasi intinya, sebagai akibatnya gunakanlah sebaik-baik serta sebijak-bijaknya.

Demikianlah 10 perangkat lunak serta Games yg Boros baterai pada Android, semoga postingan ini menyampaikan pengetahuan dan  referensi bagi pembaca. Jangan lupa bagikan link nya ke sahabat-teman semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia 10 Aplikasi dan Game Boros Baterai di Android

0 komentar:

Posting Komentar