Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Merasa Bosan Dengan Kegiatan Blog? Lakukan Hal Ini

Merasa Bosan Dengan Kegiatan Blog? Lakukan Hal Ini

Merasa Bosan Dengan Kegiatan Blog? Lakukan Hal Ini - Kegiatan "ngeblog" memang terkadang membuat kita merasa bosan bukan? Kita setiap hari menulis artikel, lalu mempublikasikannya, namun yang kita dapat masih 0, kita hampir putus asa, namun tidak bisa karena perjalanan blog kamu tersebut sudah sangat panjang, jika putus asa, maka pengorbanan sebelum-sebelumnya akan sia-sia. Nah maka dari itu agar kamu tidak mengalami kebosanan karena selalu "ngeblog-tanpa-hasil", sekarang waktunya untuk beristirahat sejenak sambil melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Dan berikut adalah kegiatan-kegiatan positif untuk beristirahat "ngeblog", silahkan di simak ya.

1. Olahraga


Olahraga? Ya, olahraga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu istirahat "ngeblog". Apalagi kalau kamu adalah blogger aktif yang selalu duduk didepan komputer atau laptop, pasti tubuh merasa pegal-pegal bukan? Nah maka dari itu cobalah untuk berolahraga.

Toh olahraga juga adalah kegiatan yang penting untuk kebugaran kamu. Jika tubuh manusia lama tidak melakukan olahraga, nanti malah sakit bukan? Jadi, cobalah untuk berolahraga satu hari 1 jam saja, atau paling tidak 15 menit sajalah.

2. Coba Cari Hobi yang Lain


Ini maksudnya bukan untuk meninggalkan hobi "ngeblog" loh ya, maksud dari mencari hobi yang lain ini hanyalah sebagai sementara saja. Jadi selagi berlibur untuk kegiatan "ngeblog", cobalah untuk melakukan hobi yang lain dan tentu hobi yang bermanfaat.

Misalnya kamu bisa mencari hobi semacam traveling, olahraga basket, atau apa saja yang tidak ada kaitannya dengan komputer.

3. Berlibur


Nah, yang ke-3 ini pasti semua orang suka., berlibur. Berlibur adalah kegiatan postif yang sangat bermanfaat, jadi kita bisa menghilangkan rasa stres, dan bahkan untuk mencari inspirasi pun bisa. Kita juga harus menentukan tempat mana yang pas untuk berlibur.

Kamu bisa berlibur untuk berisitirahat kegiatan "ngeblog"mu dengan pergi ke suatu tempat yang masih asri. Jika kamu memiliki nenek-kakek yang tinggal di pedesaan yang masih asri dan masih sedikit terkena polusi, maka cobalah kesana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Merasa Bosan Dengan Kegiatan Blog? Lakukan Hal Ini

2 komentar:

  1. kalau saya sih mas milih berlibur aja sih, jalan-jalan untuk refreshing :D

    BalasHapus
  2. Jenuh juga bloging, biasanya sih saya liat pemandangan di pegunungan biar mata dan pikiran seger

    BalasHapus