Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Cara Mudah Menerangkan Foto Yang Gelap Dengan Photoshop

Cara mudah menerangkan foto yang gelap dengan photoshop - Pada artikel ini saya akan mengulas cara paling mudah untuk menerangkan foto yang gelap agar menjadi terang. Jika anda mempenyai foto yang gelap tentu foto anda kurang enak di pandang bukan? apa lagi jika anda ingin mem-print out foto tersebut, tentu hasilnyapun akan tidak bagus karena gelap. Nah di Photoshop anda bisa mengolah foto tersebut agar menjadi terang dan tentunya enak untuk dilihat.


Sebenernya banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menerangkan foto dengan Photoshop, tetapi saya akan membagikan cara mudahnya. Silahkan anda simak cara mudah menerangkan foto dengan photoshop di bawah ini.

Berikut ini adalah Cara Mudah Menerangkan Foto Dengan Photoshop :

1. Langkah pertama silahkan anda buka program Photoshop-nya
2. Kemudian masukan foto yang akan anda edit ke Photoshop dengan cara menekan tombol Ctrl + O pada keyboard.


3. Setelah foto-nya sudah di masukan, silahkan anda pilih menu Image > Adjustments > Curves  atau agar lebih cepat anda bisa menekan tombol Ctrl + M pada keyboard.


4. Lalu akan muncul jendela window seperti gambar berikut ini. Kemudian silahkan drag pada titik tengahnya, ke atas untuk menerangkan foto dan ke bawah untuk menggelapkan foto.


5. Silhakan drag ke atas agar menghasilkan foto yang terang. Jika dirasa sudah cukup terang lalu silahkan klik OK.

Nah sangat mudah bukan?. Itulah ulasan tentang cara mudah menerangkan foto yang gelap dengan Photoshop. Selamat berexperimen dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Menerangkan Foto Yang Gelap Dengan Photoshop

0 komentar:

Posting Komentar