Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Cara Mudah Membuat Blog Safelink Converter

Cara mudah membuat blog sfalelink converter - Tentu anda sudah tahu tentang safelink converter bukan? Blog safelink berfungsi sebagai blog redirect (pengalihan) dari satu halaman blog ke halaman blog lainnya, lebih tepatnya seperti AdFly. Blog safelink banyak sekali manfaatnya, salah satunya adalah kita bisa menambahkan iklan CPC Adsense, di halamannya. Tentu saja hal ini bisa menambah earning blog anda.

Cara membuat blog safelink converter

Blog safelink ini cocok jika di padukan dengan blog niche download, karna blog download memiliki banyak sekali link keluar menuju halaman lain. Nah, link keluar tersebut akan me-redirect terlebih dahulu ke blog safelink, maka pengunjung akan menunggu kurang lebih selama 5 detik sebelum masuk ke halaman yang di tuju. Sangat menarik bukan? Jika anda masih penasaran dengan blog safelink ini anda bisa melihat demonya di bawah ini.


Berikut ini adalah Cara Mudah Membuat Blog Safelink Converter :

1. Silahkan anda membut blog baru terlebih dahulu. Bisa dengan sub domain blogspot atau dengan domain TDL.
2. Kemudian buat postingan di blog yang baru anda buat tersebut beri judul apa saja terserah anda. Silhakan tambahkan script di bawah ini pada halaman HTML bukan di Compose. Kemudian langsung publikasikan.
<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<center>
<h2 id="daplong" style="color: daplong;">
Please Wait...</h2>
<script src="KODE_SCRIPT" type="text/javascript"></script> <script type="text/javascript">
var currentURL=location.href;
var str = currentURL;
var res = str.replace("ALAMAT_POSTING?url=", "");
document.write('<button id="download" class="Visit_Link" onclick="changeLink();" style="display: none;text-align:justify;margin-bottom:2px;">Visit Link</button>')
</script></center>
</div>

5. Kemudian edit kembali postingan yang tadi anda buat, lalu ganti tulisan ALAMAT_POSTING dengan alamat URL postingan yang baru anda buat tadi. Untuk yang KODE_SCRIPT dibiarkan saja dulu. Lalu Update.
6. Silahkan copy script di bawah ini kedalam notepad.

var Base64={_keyStr:"ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZabcdefghijklmnopqrstuvwxyz0123456789+/=",encode:function(input){var output="";var chr1,chr2,chr3,enc1,enc2,enc3,enc4;var i=0;input=Base64._utf8_encode(input);while(i<input.length){chr1=input.charCodeAt(i++);chr2=input.charCodeAt(i++);chr3=input.charCodeAt(i++);enc1=chr1>>2;enc2=((chr1&3)<<4)|(chr2>>4);enc3=((chr2&15)<<2)|(chr3>>6);enc4=chr3&63;if(isNaN(chr2)){enc3=enc4=64;}else if(isNaN(chr3)){enc4=64;}
output=output+ this._keyStr.charAt(enc1)+ this._keyStr.charAt(enc2)+ this._keyStr.charAt(enc3)+ this._keyStr.charAt(enc4);}
return output;},decode:function(input){var output="";var chr1,chr2,chr3;var enc1,enc2,enc3,enc4;var i=0;input=input.replace(/[^A-Za-z0-9\+\/\=]/g,"");while(i<input.length){enc1=this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++));enc2=this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++));enc3=this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++));enc4=this._keyStr.indexOf(input.charAt(i++));chr1=(enc1<<2)|(enc2>>4);chr2=((enc2&15)<<4)|(enc3>>2);chr3=((enc3&3)<<6)|enc4;output=output+ String.fromCharCode(chr1);if(enc3!=64){output=output+ String.fromCharCode(chr2);}
if(enc4!=64){output=output+ String.fromCharCode(chr3);}}
output=Base64._utf8_decode(output);return output;},_utf8_encode:function(string){string=string.replace(/\r\n/g,"\n");var utftext="";for(var n=0;n<string.length;n++){var c=string.charCodeAt(n);if(c<128){utftext+=String.fromCharCode(c);}
else if((c>127)&&(c<2048)){utftext+=String.fromCharCode((c>>6)|192);utftext+=String.fromCharCode((c&63)|128);}
else{utftext+=String.fromCharCode((c>>12)|224);utftext+=String.fromCharCode(((c>>6)&63)|128);utftext+=String.fromCharCode((c&63)|128);}}
return utftext;},_utf8_decode:function(utftext){var string="";var i=0;var c=c1=c2=0;while(i<utftext.length){c=utftext.charCodeAt(i);if(c<128){string+=String.fromCharCode(c);i++;}
else if((c>191)&&(c<224)){c2=utftext.charCodeAt(i+ 1);string+=String.fromCharCode(((c&31)<<6)|(c2&63));i+=2;}
else{c2=utftext.charCodeAt(i+ 1);c3=utftext.charCodeAt(i+ 2);string+=String.fromCharCode(((c&15)<<12)|((c2&63)<<6)|(c3&63));i+=3;}}
return string;}}
var encode=document.getElementById('encode'),decode=document.getElementById('decode'),output=document.getElementById('output'),input=document.getElementById('input');var User_ID="";var protected_links="";var a_to_va=0;var a_to_vb=0;var a_to_vc="";function auto_safelink(){auto_safeconvert();}
function auto_safeconvert(){var a_to_vd=window.location.hostname;if(protected_links!=""&&!protected_links.match(a_to_vd)){protected_links+=", "+ a_to_vd;}else if(protected_links=="")
{protected_links=a_to_vd;}
var a_to_ve="";var a_to_vf=new Array();var a_to_vg=0;a_to_ve=document.getElementsByTagName("a");a_to_va=a_to_ve.length;a_to_vf=a_to_fa();a_to_vg=a_to_vf.length;var a_to_vh=false;var j=0;var a_to_vi="";for(var i=0;i<a_to_va;i++)
{a_to_vh=false;j=0;while(a_to_vh==false&&j<a_to_vg)
{a_to_vi=a_to_ve[i].href;if(a_to_vi.match(a_to_vf[j])||!a_to_vi||!a_to_vi.match("http"))
{a_to_vh=true;}
j++;}
if(a_to_vh==false)
{var encryptedUrl=Base64.encode(a_to_vi);a_to_ve[i].href="ALAMAT_POSTING?url="+ encryptedUrl;a_to_ve[i].rel="nofollow";a_to_vb++;a_to_vc+=i+":::"+ a_to_ve[i].href+"\n";}}
var a_to_vj=document.getElementById("anonyminized");var a_to_vk=document.getElementById("found_links");if(a_to_vj)
{a_to_vj.innerHTML+=a_to_vb;}
if(a_to_vk)
{a_to_vk.innerHTML+=a_to_va;}}
function a_to_fa()
{var a_to_vf=new Array();protected_links=protected_links.replace(" ","");a_to_vf=protected_links.split(",");return a_to_vf;}
7. Silhakan anda ganti ALAMAT_POSTING dengan alamat URL postingan yang anda buat tadi.
8. Save AS script yang di notepad tadi berinama sesuka hati, tetapi dengan format .js


9. Upload file .js yang tadi anda buat ke http://yourjavascript.com/ atau anda juga bisa menggunakan GoogleCode.


10. Kemudian silahkan cek email anda, karena yourjavascript akan mengirimkan URL file .js yang tadi anda upload.


11. Lalu silahkan anda edit kembali postingan yang anda buat tadi pada langkah ke 2. Ganti KODE_SCRIPT dengan URL yang dikirim oleh yourjavascript.
12. Kemudian ganti template blog safelink yang anda buat dengan template custom safelink. Silahkan unduh templatenya disini.
13. Kemudian edit template baru tersebut, masuk ke dasboard blog lalu pilih menu Template > Edit HTML. Lalu cari ALAMAT_POSTING (gunakan Ctrl + F untuk memudahkan pencarian) ganti dengan URL postingan yang anda buat tadi. Silahkan Save Template.

Sampai disini blog safelink anda sudah selesai di buat. Namun masih ada satu langkah lagi yang harus anda lakukan, yaitu menghubungkan blog safelink dengan blog utama. Silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Silahkan copy script di bawah ini pada blog utama anda yang ingin di hubungkan dengan blog safelink.
<script type="text/javascript" src="KODE_SCRIPT"></script>
<script type="text/javascript">
protected_links = "PROTECT_LINK ";
auto_safelink();
</script>
2. Mausk ke Tata Letak > Tambah Gadget > HTML/Javascript. Tetapi perlu di perhatikan, tambahkan script ini di bawah halaman postingan pada tata letak.


2. Ubah KODE_SCRIPT dengan URL yang di berikan oleh yourjavascrit tadi pada langkah no. 10.
3. PROTECT_LINK bisa anda ganti dengan link-link yang tidak ingin anda arahkan melalui redirect blog safelink. Seperti contonya blogger.com, youtube.com,facebook.com, twitter.com, wikipedia.com dll.
4. Pilih Simpan.
5. Selesai.

Gimana mudah bukan? Anda bisa menghubungkan blog safelink ini ke beberapa blog utama milik anda.

Perlu di perhatikan juga, jika anda memsang iklan Adsense pada blog safelink, sebaiknya anda menambahkan artikel original yang tidak melanggar TOS Adsense pada blog safelink tersebut. Kemudian artikelnya di update secara berkala, agar Google Adsense tidak mencurigainya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait :
- Cara Mudah Membuat Blog Redirect secara Otomatis ke Blog Lain


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Membuat Blog Safelink Converter

16 komentar:

  1. makasih gan, bermanfat banget

    BalasHapus
  2. mau tanya gan..kenapa saat di klik menuju link tujuan kok error ya... padahal awal membuat nya bisa berjalan normal.. setelah beberapa hari error .ada solusi kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eror gimana maksudnya mas Adam, saya sendiri belum pernah mengalami masalah seperti itu :)

      Hapus
    2. saat di klik menuju link muncul tulisan mandarin

      Hapus
  3. kalau biar tombolnya langsung muncul tanpa hitungan mundur, gimana caranya gan

    BalasHapus
  4. mas saya sudah bisa membuatnya tapi kok cepat di hapus blog nya kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba blog safelink-nya di custom domain mas. Selama ini punya saya masih aman-aman saja mas :)

      Hapus
  5. Mantap mas udah saya praktekin di blogg Downlaod Saya 100% Josh

    BalasHapus
  6. baru tahu cara bikin safelink...weww thank mas gan

    BalasHapus
  7. mkasih tutorialnya pak, tapi ada g tutorial buat short link manual, atau form link converternya

    BalasHapus
  8. ane masih ga bsa ya gan ? T_T

    BalasHapus