Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

7 Template Blog Terbaru 2015 SEO Friendly, Simpel, Ringan dan Trendy

Jika sekarang anda sedang membangun sebuah blog, tentu anda akan memilih template untuk blog anda tersebut, karena template adalah faktor utama yang paling penting yang di butuhkan oleh blog yang sedang anda kelola, dengan desain template yang simpel, ringan dan tentunya SEO Friendly tentunya para pengunjung blog anda akan semakin betah berlama-lama di blog dan membaca semua informasi yang tedapat di dalamnya.

Pada tahun 2015 ini para master template telah membuat template dengan mengikuti perkembangan zaman dengan tampilan yang minimalis dan elegan. Dengan sekian banyaknya template yang di launching oleh para master template, tentu anda akan semakin kebingungan untuk memilihnya. Tentu saja dalam hal memilih template anda harus mempertimbangkan beberapa faktor, untuk membantu anda mengecek seberapa layaknya template yang anda pilih nantinya, ada beberapa tool gratis yang bisa anda gunakan untuk mengeceknya. Anda bisa mengecek melalui blog demo-nya dengan tool-tool di bawah ini.

1. Webmaster Structured Data Testing Tools
Tool ini bisa anda gunakan untuk mengecek atau menguji baik atau tidaknya struktur data template sehingga dapat mempercepat peng-indeks-an oleh mesin pencari Goggle dan mesin pencari lainnya.

2. Am I Responsive Design
Tool ini bisa menguji apakah template yang akan anda gunakan mobile friendly atau tidak.

3. GT Metrix
GT Metrix bisa anda gunakan untuk mengukur kecepatan loading template. Template yang layak di gunakan adalah minimal memiliki skor B (80%) jika lebih tinggi akan semakin lebih bagus.

4. Chkme
Tool ini dapat anda gunakan untuk mengukur SEO dari sebuah template, template yang bagus standarnya memiliki sekor 80% SEO. Tool ini juga akan memberitahukan elemen manasaja yang perlu di perbaiki.

Berikut ini 7 Template Blog Terbaru 2015 SEO Friendly, Simpel, Ringan dan Trendy yang bisa anda unduh secara gratis :

1. JURNALISTIK THEME



2. NEW BLOGHOLIC THEME



3. NEW JOHNY WUSS SERIES



4. NEW THESIS SEO


5. CARA CB THEME

 DEMO

6. THE WRITER



7. My Notes - Simple SEO Responsvie Fast Blogge Template 2015



Nah itulah beberapa template blog yang bisa anda gunakan, tentunya template-template yang terdapat di atas sudah di uji SEO maupun kecepatannya.
Jika anda menggunakan template yang diatas, sebaiknya anda jangan merubah link credit-nya untuk menghargai kerja keras dari sang master template.
Demikina rekonmendasi dari saya mengenai template, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Template Blog Terbaru 2015 SEO Friendly, Simpel, Ringan dan Trendy

17 komentar:

  1. Ngeliatnya kayak yang ribet gan :(
    http://goo.gl/S4oK7y

    BalasHapus
  2. Izin sedottt gan template nyaa, thanks

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. sama-sama mas, trimakasih juga sudah berkunjung :)

      Hapus
  4. ini kunjungan pertama saya di blog ini, salam kenal

    BalasHapus
  5. Templatenya keren-keren gan, kayaknya ringan toe, tak cuba yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya coba salah satu nih mas ya... lagi nyoba-nyoba yang cocok neh.. oya mau tanya nih mass... kalau template yang frendly SEO tuh kaya gimana mas?

      Hapus