Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

ZTE Rilis ZMAX Pro, Smartphone Android dengan Kamera 13 MP dan RAM 2 GB Cuma Rp 1 Jutaan

ZTE Rilis ZMAX Pro, Smartphone Android dengan Kamera 13 MP dan RAM 2 GB Cuma Rp 1 Jutaan -

ZTE ZMax Pro-header

ZTE kembali merilis smartphone terbarunya di lini zMAX dengan nama zMAX Pro dengan layar 6 inci. Smartphone ini tampaknya akan menjadi pesaing dari Samsung Galaxy J7 dan LG Stylo 2. Dengan spesifikasi tak jauh berbeda dengan keduanya, ZMAX Pro dibanderol hanya US $ 99 atau 1,3 juta rupiah.

ZMAX Pro hadir mengusung layar sentuh 6 inci Full HD resolusi 1080p dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 617 octa-core kecepatan 1,5 GHz . Tampilan grafisnya didukung GPU Adreno 405. Kelancaran performannya terjamin karena adanya RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

BACA JUGA:
  • ZTE Blade A2 hadir dengan RAM 2 GB dan Fingerprint Seharga Rp 1 Jutaan

Di sektor kamera , zMAX Pro dilengkapi kamera utama 13 MP yang dilengkapi phase detection auto focus dan LED flash. Selain itu, kamera depan beresolusi 5 MP hanya mendukung untuk berfoto selfie dan melakukan video call .

Smartphone dengan sistem operasi Android 6.0 Marhsmallow ini sudah mendukung jaringan 4G-LTE. Ada pula port USB Type-C dan fitur pemindai sidik jari di belakang tubuh ponsel. Tak ketinggalan, disematkan pula baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Dengan layar 'jumbo' dan fitur-fitur lain yang oke, ZMAX Pro berhasil memecahkan rekor sebagai smartphone dengan spesifikasi tinggi yang dibanderol di bawah harga US $ 100. Tertarik memilikinya? Kita tunggu saja kapan ZTE memasarkan ZMAX Pro di pasar global.

[Via Gizmochina]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Rilis ZMAX Pro, Smartphone Android dengan Kamera 13 MP dan RAM 2 GB Cuma Rp 1 Jutaan

0 komentar:

Posting Komentar