Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Wow! OPPO F1 Plus FCB Edition Bonus 5 Tandatangan Pemain...

Wow! OPPO F1 Plus FCB Edition Bonus 5 Tandatangan Pemain... -

OPPO F1 Plus FCB Edition-header

Sejak pertama kali diluncurkan secara global pada 30 Mei 2016 lalu, OPPO F1 Plus FCB Edition memang menarik perhatian penggemar FC Barcelona. Meskipun banyak diminati, smartphone edisi khusus hanya diproduksi 1000 unit di dunia. Indonesia sendiri hanya mendapat jatah perangkat ini sebanyak 10 unit.

Mengejutkan, sejak pembukaan pre-order pada 1 Juni 2016 sampai sekarang OPPO F1 Plus FCB Edition sudah dipesan 00 unit oleh pelanggan dan penggemar FC Barcelona di Indonesia melalui situs e-commerce Blibli.com. Padahal, mekanisme pembelian perangkat ini dilakukan melalui proses pengundian dan jumlah perangkat yang disediakan sangat terbatas.

BACA JUGA:
  • OPPO F1s Buat Pencinta Selfie Siap Meluncur Awal Agustus 2016 di Indonesia. Bagaimana Spesifikasinya?

"Kami sangat terkejut sekaligus senang karena respons masyarakat dan penggemar klub FC Barcelona terhadap edisi khusus F1 Plus FCB Edition yang dijual sangat terbatas ini," kata CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau, dalam keterangan tertulis yang diterima Gadgetren.com.

OPPO F1 Plus FCB Edition-2

Smartphone hasil kerja sama OPPO dengan klub elit Spanyol ini memiliki spesifikasi yang sama dengan OPPO F1 Plus versi biasa, tapi berdesain khusus. F1 Plus FCB Edition tampil premium dengan warna biru-merah khas Blaugrana, tema khusus FCB, logo klub berlapiskan emas 18 karat, dan tambahan hardcase dengan bertandatangankan 5 pemain Barca.

Sebagai perangkat "selfie expert" , F1 Plus FCB Edition unggul di kamera depan yang beresolusi 16 megapiksel dan kamera utama 13 megapiksel. Fungsi keselamatannya berteknologi pengenalan sidik jari super cepat 0,2 detik. Tak ketinggalan, ada teknologi pengisian super cepat VOOC Flash Charge . F1 Plus FCB Edition masih dapat dipesan sampai 18 Juli 2016 di Blibli.com seharga Rp 6.499.000, lebih mahal 1 juta dari versi regulernya. Siapa tahu, Gadgeter yang beruntung memilikinya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wow! OPPO F1 Plus FCB Edition Bonus 5 Tandatangan Pemain...

0 komentar:

Posting Komentar