Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Foto Siti Rohmah, Kasir Cantik Indomaret Yang Gemparkan Dunia Maya

siti rohmah
Takkasihtau.com - Setelah sebelumnya netizen sempat dibuat heboh dengan Ninih, si penjual getuk dengan wajah manisnya, kini publik seantero jagad maya kembali digemparkan dengan sosok malaikat tanpa sayap yang disebut-sebut kecantikannya tidak kalah dengan pesona para member JKT 48. Siapa dia? Adalah Siti Rohmah, gadis cantik yang berprofesi sebagai kasir Indomaret di kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Pekerjaannya sebagai kasir minimarket kerap dianggap remeh, namun jangan sekali-kali meremehkan senyum yang terlukis manis di wajahnya.
siti rohmah 1
Kasir cantik ini sebelumnya sempat menggemparkan Facebook berkat salah satu pemilik akun yang berhasil menyebarkan fotonya saat ia sedang bekerja dan tak ayal foto tersebut mendapatkan lebih dari 300 like dalam waktu singkat. Nah, hal ini pun mengundang perhatian para netizen. Alhasil, tak sedikit foto selfienya tersebar dan menjadi buah bibir di kalangan para pengguna internet.
Penasaran? Berikut kumpulan foto Siti yang dijamin akan membuat kalian akan naksir bukan kepalang:
siti rohmah 2
siti rohmah 3
Kecantikan Siti sebagai kasir Indomnaret memang tidak hanya dalam satu dua foto saja, namun di setiap foto yang ia unggah, Siti berhasil mengundang decak kagum para netizen pria. Hal ini bisa dilihat dalam akun Instagram, Siti Rohmah dengan useername @Sitiinews.. Tak tanggung-tangin, pengikutnya pun telah mencapai 15.200 followers.
                                                                     Sumber : palingkeren.net  


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Siti Rohmah, Kasir Cantik Indomaret Yang Gemparkan Dunia Maya

0 komentar:

Posting Komentar