Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Pertanyaan Yang Seharusnya Tidak Ditanyakan Saat Pacaran


Pertanyaan Yang Seharusnya Tidak Ditanyakan Saat Pacaran - Masa pacaran itu masa yang indah. Namun jangan salah, ada beberapa faktor pemicu retaknya hubungan dengan pacar yang termasuk sepele tapi berdampak besar bagi kelanjutan hubungan anda.

Salah satunya adalah komunikasi. Seringkali dalam berkomunikasi dengan pacar, yang tadinya
berlangsung mesra tapi lama kelamaan berlanjut dengan adegan pertengkaran. Sebenarnya sebagian besar masalah komunikasi yang timbul adalah akibat kurang saling memahami. Tapi, salah satunya adalah bentuk pertanyaan yang diajukan pada pacar anda.

Hindarilah beberapa pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan saat pacaran seperti di bawah berikut ini :

1. Aku gendutan ga sayang?

Stop tanyakan hal ini pada cowok kamu, karena biasanya ini akan menjadi dilema baginya. Mau
bilang jujur gendut nanti takut kamu sakit hati tapi kalau bilang engga gendut nanti kamu pasti
bilang "Ah...sayang...kamu bohong ya...kayanya aku emang gendutan deh. Aku mesti diet nih."
Coba, jadi ribet kan ujung-ujungnya. Karena, masih ada sifat lebay atau alay pada pacar anda.

2. Cantikan aku apa dia sayang?

Kalau kamu tanyakan hal ini sebenarnya sama dilemanya dengan poin 1. Bedanya malah kadang
cowok jadi hilang feeling kalau sampai kamu dengan pedenya bilang kamu yang lebih cantik
padahal enggak. Cowok tuh pasti memuji kamu duluan kok kalau kamu memang cantik luar dalam.

3. Kamu sayang aku ga sih?

Kalau bertanya nya cuma sekali dua kali sih wajar. Tapi kalau nanya nya tiap menit siapa juga yang ga akan merasa bosen untuk menjawabnya.

4. Nanti kamu nikahnya sama aku kan sayang?

Pertanyaan ini sangat logis bila hubungannya sudah menginjak masa 4 tahun keatas. Tapi kalau
baru pacaran seminggu udah nanya itu sih kayanya terdengar aneh ya.

5. Kamu pilih aku apa temen kamu?

Ayolah.... yang ada di dunia ini kan ga cuma kamu dan pacar kamu. Masih ada banyak yang
lainnya termasuk teman pacar kamu. Pacar kamu juga butuh teman karena memang manusia kan makhluk sosial.

Baca Juga :
~> Tips Memberikan Surprise kepada Pacar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pertanyaan Yang Seharusnya Tidak Ditanyakan Saat Pacaran

0 komentar:

Posting Komentar