Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Bisnis online Tanpa Modal menghasilkan $10/hari, mau?

Bisnis online mudah tanpa modal - Jika anda sedang mencari penghasilan melalui internet atau biasa yang di sebut dengan bisnis online. Saya akan memberikan referensi untuk anda cara berbisnis online secara mudah hanya dengan mengandalkan smartphone Android kesayangan anda. Hanya dengan memanfaatkan ponsel Android, anda akan bisa ber-penghasilan $10 per hari tanpa harus mengeluarkan modal yang besar, anda hanya mengeluarkan modal untuk membeli kuota internet saja.

Bisnis online tanpa modal

Lalu bagaimana caranya agar ponsel Android bisa menghasilkan dollar? Caranya cukup mudah, langkah yang pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi dari Google Play yang bernama Whaff Rewards. Aplikasi Whaff ini bisa anda unduh secara gratis. Whaff Rewards merupakan pemasar aplikasi sama seperti Google Play Store, namun bedanya dengan Google Play adalah jika anda mengunduh aplikasi yang ditawarkan oleh Whaff anda akan di berikan imbalan yaitu berupa dollar. Imbalannya bervariasi antara $0,05 sampai $0,90 tergantung dari developer masing-masing aplikasi.

#PENTING : HANYA PENGGUNA , DOWNLOAD WHAFF Jika anda akan menggunakannya .

Langsung saja simak cara daftar nya :
1. Download dan Install WHAFF di Hanphone Android kamu ~~ 
                                        
2. Kalau sudah, Jangan lupa untuk Login. Klik tombol Login / masuk di pojok kanan atas lalu
            Hubungkan Dengan Facebookmu                                 
3. Lalu klik OK 
Supaya dapat Bonus $0.30 untuk pertama kali, Masukan Kode  BR18602
*PENTING : Bonus tersebut hanya muncul 1x , jadi masukan kode yang benar :)


4. Coba Lihat! Bonus kamu sudah muncul, Kumpulkan dollar dengan menginstal Aplikasi atau Games yang ada di Premium Picks, maka kamu akan mendapatkan Bonus Tambahan :D

#NOTE: Setelah kamu sudah menjadi anggota whaff, kamu bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri , ambil di bagian whaff > undang teman > kode anda. Dengan menggunakan kode anda sendiri anda akan memperoleh $0,30 juga setiap teman yang anda undang

Jadi whaff ini adalah kamu harus menginstall dan mencoba aplikasi aplikasi yang ada diwhaff ,
Contoh aplikasi  world of Darknes , kamu harus menginstall nya jika ingin mendapat dollar tambahan , kamu haru menggunakan beberapa menit dalam sehari . apakah saya gak dapet dollar kalo gak buka aplikasinya ? tent saja tetep dapat :D tapi hanya $0,01 , Tapi jika anda membuka nya dan memainkan aplikasi tersebut dalam beberapa menit kamu bisa dapat $0,20 - $0,40 (berkisar rp.4000 per aplikasi)


sekarang kamu sudah bisa mencari dollar lain di WHAFF , Caranya mudah cukup buka semua PICK Yang ada di Aplikasi WHAFF , yaitu PREMIUM PICK , PICK WHAFF , PICK LAIN , PICK KEBERUNTUNGAN Dan Jangan Lupa Bagian KEHADIRAN harus dibuka setiap hari nya.




5. Jika sudah terkumpul lebih dari $10 atau lebih, Kamu bisa menariknya ke PayPal (Baca: Cara Mudah daftar akun paypal ), banyak metode pembayaran yang didukung selain PayPal, seperti Google Play Gift Card ( bisa untuk game COC dapat gems Dan Let's Getrich dapat diamond )


6. Cara yang paling mudah adalah menariknya ke PayPal. Caranya, Buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik, jangan lupa juga masukan Email PayPal kamu (Lihat cara nya digambar)


7. Tunggu 1-2 Hari (Weekend tidak dihitung). Jika kamu melakukan penarikan Hari jumat, maka biasanya pembayaran akan masuk pada Hari senin :) 

Ini adalah bukti dari pembayaran dari whaff kepada saya 




Oke cukup sekian untuk postingan cara dapat dollar  dari whaff semoga bermanfaat :)
















Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis online Tanpa Modal menghasilkan $10/hari, mau?

2 komentar: