Mengulas tentang Berbagai Informasi Terkini

Bosan Dengan Bisnis di Blog? Coba Saja Bisnis di YouTube

Bosan Dengan Bisnis di Blog? Coba Saja Bisnis di YouTube - Diantara para blogger sekalian pasti merasa sudah bosan dengan berbisnis atau mencari uang mengugnkana platform blog bukan? Ya memang, kebosanan pasti akan datang. Namun, ada hal yang lebih menyenangkan dibandingkan kegiatan blogging, hal menyenangkan tersebut adalah MEMBUAT VIDEO.

Ya memang membuat video adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, kita bisa terjun langsung ke lapangan, kita juga bisa menghemat waktu, atau kita juga bisa mencari kesenangan dengan membuat video. Dan yang lebih hebatnya lagi, dengan membuat video, ktia juga bisa mendapatkan dollar loh setiap harinya. Tentunya jika ingin mendapatkan dollar yang banyak di setiap harinya kamu perlu membuat video yang kreatif, inovatif, dan juga simpel.

Kalau sudah membuat vdeo yang berdasarkan ketiga hal diatas, hal selanjutnya yang kamu perlukan adalah sebuah akun Gmail untuk membuat channel di YouTube. Disini saya anggap kamu sudah bisa membuat channel di YouTube, karena terbilang sangat mudah menurut saya.

Apa itu YouTube?


YouTube adalah semacam media sosial, namun terbilang cukup unik. Apa keunikannya? Kalau Facebook, ktia berbagi menggunakan perantara tulisan (Update Status), benar bukan? Namun di YouTube ini, kita berbagi video yang ktia buat. Untuk membuat channel di YouTube ini tentunya gratis alias tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di YouTube


Jika total tayangan video kamudi channel kamu sudah banyak dan bakatmu sudah terbilang cukup tinggi. Sekarang tinggal memikirkan bagaimana cara mengembalikan modal. Modal? Ya tentu, memang selama ini kamu tidak mengeluarkan modal? Mulai dari modal untuk membeli kuota, modal untuk ini, itu dan lain sebagainya.

Untuk dapat mendapatkan kembali modal tersebut dan mendapatkan penghasilan yang banyak, maka kamu perlu mendaftarkan channel kamu di Google Adsense atau media network yang lain. Tapi jika tidak mendaftarkan channel kamu di Google Adsense juga tak apa, tapi kamu harus berjuang untuk mendapatkan 1.000 tayangan per video agar kamu mendapatkan bayaran dari YouTube.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bosan Dengan Bisnis di Blog? Coba Saja Bisnis di YouTube

3 komentar:

  1. Ternyata youtube juga bisa menghasilkan uang juga ya mbak :) coba ah mainan youtube

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, di dunia online ini banyak sekali sumber uang, asalkan kita mau berusaha :D

      Hapus